Bantah PDKT, Sule Klarifikasi Hubungannya Dengan Rita Tila
Instagram
Selebriti

Kedekatan dengan si "Sinden Cantik" mengundang komentar banyak warganet, membuat Sule harus angkat bicara.

WowKeren - Kisah cinta artis dan juga komedian Entis Sutisna alias Sule rupanya memasuki babak baru. Rumah tangga Sule dan Lina memang telah resmi berakhir sejak 20 September lalu. Walaupun belum lama menduda, Sule diisukan punya pengganti Lina, seorang sinden cantik bernama Rita Tila, perempuan yang disebut sebut sedang lengket dengannya. Hal ini dikarenakan Sule terlihat akrab saat berfoto bersama Rita di sebuah acara.

Netter pun menyebut Sule dan Rita sangat serasi saat bersanding bersama. Akan tetapi, Rita menegaskan bahwa ia menganggap Sule sebagai kakaknya sendiri. "Lagi lagi ketemu sama kakak akuu @ferdinan_sule yg sll baik dn ramah..," tulis Rita di bagian keterangan foto yang ia unggah di Instagram pada Minggu (14/10). "Sukses sll ya Aa... (Ups maaf kalo ada yg marah,, gd apa" kok , inimah adik kkak aja swerrr)".


Menanggapi pemberitaan yang santer tentang hubungannya dengan Rita Tila, Sule pun angkat bicara. Sang komedian tak membantah bahwa sirinya mengenal sinden yang tersohor di Tanah Pasundan tersebut.

"Ya mungkin masyarakat menilainya posisi saya sendiri, nempel dikit jadi pembicaraan. Sebelum-sebelum juga kan dengan pemeran video klip, terus sekarang dengan ini, kalau dengan Rita Tila ditawari lah karena saya punya lagu," jelas Sule. Ia menjelaskan bahwa dirinya terlibat projek lagu dengan Rita Tila. "Karena kan dulu waktunya susah. Saya susah, dia susah, kebetulan kosong datanglah bareng rekaman di situ. Waktu fotonya juga di situ," ucap Sule.

Sosok Rita juga membuat publik penasaran dengan kehidupan pribadinya. Tak hanya cantik, Rita juga memiliki gelar Magister dan menjadi dosen di Institut Seni Budaya Indonesia Bandung. Rita sendiri diketahui sudah menikah dan memiliki anak. Sedangkan Sule saat ini adalah duda beranak empat. Sejumlah fans memuji foto kebersamaan Sule dengan Rita via Instagram. Keduanya tampak serasi saat berbusana formal ketika hadir di sebuah acara pernikahan.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait