Melody Ngebut Selesaikan Persiapan Nikah Cuma 4 Bulan
Instagram
Selebriti

Enggan dibilang mendadak, Melody merasa dipermudah selama menyiapkan pernikahannya.

WowKeren - Melody Nurramdhani Laksani atau lebih dikenal Melody eks JKT48 tahun ini akan melepas masa lajang dan dipastikan menikah. Ia sudah tidak banyak ambil kerjaan, kini Melody lebih banyak memfokuskan diri untuk menyelesaikan urusan pernikahannya.

Foto-foto prewedding Melody bersama calon suaminya pun sudah beredar beberapa waktu lalu. Dalam foto-foto tersebut, Melody tampil cantik dalam balutan hijab dalam foto-foto yang dibagikan di Instagram itu. Melody pun mengatakan persiapan pernikahannya kini sudah mencapai 75 persen.

Ada banyak kesan yang dirasakan general manajer JKT48 itu saat mengurusi pernikahannya. Gadis cantik itu rupanya ngebut menyelesaikan persiapan pernikahan yang cukup singkat, hanya dalam waktu empat bulan lamanya.


"Lumayan pusing namanya menyiapkan segala sesuatu yang sekali seumur hidup ya. Ya mau nggak mau ya semangat, tapi ada aja sih pasti kendala," ujar Melody. "Mendadak, mendadak nggak. Cuma beberapa bulan termasuk untuk persiapan pernikahan cuma tiga atau empat bulan," ungkapnya.

Calon suami Melody tak lain adalah mantan pacarnya semasa SMA. Dia langsung melamar dan meminta Melody menjadi istrinya. Dalam waktu yang singkat, Melody merasa semua urusannya cukup dimudahkan. Bahkan betapa beruntungnya Melody karena dibiarkan untuk menciptakan pernikahan yang jadi impiannya.

"Alhamdulillah sudah waktunya, tiap ketemu vendor dipermudah, nyari fotografer ketemu, souvenir ketemu, makeup apa dipermudah aja. Pernikahan itu kan maksud yang baik ya namanya Insyaallah dilancarkan," ungkap Melody. "Untungnya keluarga aku dan keluarga calon menyerahkan semua nggak terlalu mencampuri. Calon mertua menyerahkan ke calon suami aku, calon suami aku menyerhkan ke aku. Karena dia juga cowok, sibuk kerja. Ya lebih dipermudah meski capek jadi nggak banyak campur tangan," tuturnya.

Sedikit kilas balik kisah asmara Melody dan calon suaminya. Melody sempat tidak mengira akan menikah dengan mantan kekasihnya saat masih duduk di bangku SMA. Setelah putus, Melody dan sang mantan kekasih bertemu kembali saat ia sudah menjadi anggota JKT48. Penyanyi berusia 26 tahun tersebut tak bisa berpacaran kembali dengan sang mantan, karena terikat kontrak Golden Rules.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru