Dul Pernah Bicara Empat Mata dengan Maia Estianty Soal Irwan Mussry, Ini Yang Dibahas
Instagram/duljaelani
Selebriti

Dul Jaelani mengungkapkan isi hatinya soal hubungan asmara ibundanya, Maia, dengan Irwan Mussry.

WowKeren - Saat ini Maia Estianty dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan pengusaha bernama Irwan Danny Mussry. Hubungan asmara Maia dan Irwan Mussry ini tampaknya juga telah disetujui oleh anak-anaknya.

Bahkan akhir-akhir ini sempat beredar isu bahwa Maia dan Irwan Mussry telah menikah. Isu ini berhembus gara-gara unggahan Maia soal "suami" dan kemudian dikomentari oleh sahabatnya Edric Tjandra.

Namun Maia membantah tegas isu pernikahan yang berhembus tersebut. "Belum-belum, belum nikah," ujar Maia di acara "Entertainment News" baru-baru ini. Dul Jaelani juga membenarkan bahwa ibundanya memang belum menikah dengan Irwan seperti gosip yang beredar.

"Kalau sudah menikah pasti semua orang tahulah," ujar Dul. "Intinya memang bunda saya sudah punya kekasih."

Putra bungsu Maia ini juga mengungkapkan bahwa ia merestui jika ibundanya memang ingin menikah dengan Irwan. "Saya sebagai anak bungsu sudah merestui. Kalu mau menikah ya silahkan," tambah Dul.


Apalagi menurut Dul, Irwan merupakan sosok pria yang baik bagi ibundanya. "Baik-baik," ungkap Dul.

Menariknya, Dul mengaku sempat berbincang empat dengan Maia soal Irwan. Dul rupanya bertanya pada ibundanya apakah benar-benar serius menjalin hubungan dengan Irwan. Menurut Dul, Maia mengakui mencintai sosok Irwan.

"Akupun sudah melakukan perbincangan empat mata sama bunda," tutur Dul. "'Bunda cinta sama om ini?', 'Iya cinta', adalah alasannya bunda bilang."

Secara terang-terangan, Dul juga mengaku ingin agar sang ibunda segera menemukan pendamping hidup. Dul tak mau Maia merasa kesepian di rumah, apalagi saat ini ia dan kakak-kakaknya, Al Ghazali dan El Rumi telah tumbuh dewasa.

"Jadi ya sudah kalau begitu, saya kan juga enggak mau kalau bunda kesepian di rumah. Saya kan juga tahu kalau bunda butuh sandaran seorang lelaki ya," ungkap Dul. "Apalagi sebentar lagi Al, El, Dul sudah sibuk dengan dunianya sendiri. Saya enggak mau lihat bunda saya kesepian di rumah."

Yang menarik, Dul juga sempat mengutarakan isi hatinya soal perceraian ayah dan ibundanya. Putra Ahmad Dhani ini mengaku sempat merasa heran mengapa ayahnya memutuskan untuk berpisah dengan Maia. "Kadang suatu momen saya juga bingung mengapa ayah saya dulu melepaskan malaikat yang begitu indah, bunda Maia," ujar Dul.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait