Video Millendaru Pamer Keseksian, Netter: Apa Yang Di-BH-in?
Instagram
Selebriti

Dalam video itu Millendari terlihat seksi saat berada bersama teman-temannya.

WowKeren - Apa kabar Millendaru? Keponakan Ashanty yang sensasional ini kembali mengunggah sebuah video Insta Story di akun Instagram pribadinya. Dalam video itu, Millendaru memperlihatkan sosok seksinya saat memakai busana wanita yang cukup sensual.

Dalam video yang diambil di kawasan Darmawangsa itu, Millendaru terlihat menyapa teman-temannya dalam ruangan yang sama. Tidak lama kemudian video Insta Story Millendaru itu pun diunggah ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram, Mak Kepo.

Akun Instagram tersebut menuliskan caption yang cukup menggelitik penampilan Millendaru itu. "Kadang aku bingung, apanya yg di BeHa-in coba πŸ˜…πŸ˜…," tulis Mak Kepo.

instagram-story

Sumber: Instagram


Alhasil dalam waktu singkat postingan itu juga mendapat beragam respon dari para netter. Tidak sedikit netter yang menyindir Millendaru lupa diri hingga mengingatkannya akan kodrat alaminya sebagai seorang pria.

"Nyadar ga si, suaranya aga mirip lucinta luna πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," komentar rica.rahayunurliya***. "Makin cantik aja ni pria 😊," komentar masdiana***. "Kumpulan bencong😜😜😜," komentar chepotcool***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait