Pernah Kerja Sama di 'Running Man', Ini Alasan PD 'Pajama Friends' Gandeng Song Ji Hyo
Star Daily News
TV

PD Kim Joo Hyung juga membahas soal keikutsertaan Joy sebagai member 'Pajama Friends'.

WowKeren - Song Ji Hyo selain di "Running Man" kini juga tengah menyapa penonton lewat program "Pajama Friends". Menariknya, bintang drama "Lovely Horribly" itu rupanya bekerja sama lagi dengan mantan PD "Running Man", Kim Joo Hyung.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, PD Kim Joo Hyung mengungkap alasan dirinya mengandeng Song Ji Hyo di "Running Man". Meski memberikan pujian, PD "Pajama Friends" juga mengungkap kelemahan aktris cantik itu hingga dirinya harus mengajak member lain.

"Kurasa Song Ji Hyo adalah satu-satu aktris yang sudah sangat familiar dengan dunia variety. Gak peduli di mana kamu menempatkannya, dia memiliki rasa tanggung jawab dan bisa melakukannya dengan baik," ujar PD Kim Joo Hyung.


"Tapi dia adalah orang yang sangat pendiam, jadi dia merasa sedikit tertekan menajadi leader selama paruh pertama program ini. Dia pemalu dan bukan orang yang bisa mengarahkan orang-orang secara langsung, itulah mengapa aku mengajak Jang Yoon Joo," lanjut PD Kim Joo Hyung.

Di sisi lain, PD Kim Joo Hyung juga membahas soal keikutsertaan Joy sebagai member "Pajama Friend". PD "Pajama Friends" tersebut mengaku terkejut dengan beberapa hal dari member Red Velvet itu termasuk ketika Joy bersikap sangat jujur.

"Joy bilang dirinya pertama kali syuting reality show seperti ini lewat 'Pajama Friends'. Tapi aku sangat terkejut dengan betapa cepatnya dia bisa berteman dengan member lainnya. Dia sangat jujur dan gak menahan diri, bahkan ketika membicarakan alamat dorm dan kekhawatiran pribadinya. Itulah mengapa Jang Yoon Joo bisa memberikan nasehat dari pengalamannya di industri hiburan," pungkas PD Kim Joo Hyung.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru