Perlakuan Sule ke Tukang Parkir Jadi Sorotan, Penampilan Dewi Persik Favorit Suami - Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Simak rangkuman berbagai berita terpopuler yang berhasil menarik perhatian netizen di Topik Pagi.

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Wah, ada rencana menghabiskan akhir pekan kemana nih? Sambil menghabiskan akhir pekanmu, yuk simak berita menarik dari dunia hiburan yang telah disiapkan WowKeren!

Berita terpopuler pertama datang dari Sule, yang menuai sorotan atas perlakuannya ke tukang parkir, lho. Selain itu, ada berita dari suami Dewi Persik yang mengungkapkan penampilan sang istri yang menjadi favoritnya. Seperti apa ya?

Selanjutnya, ada berita dari Ahmad Dhani yang resmi ditetapkan sebagai tersangka ujaran kebencian, guys. Eits, masih ada berita dari Cha Eunwoo yang wajahnya jerawatan, lho. Tak usah berlama-lama lagi, langsung saja simak berita selengkapnya berikut ini yuk!

1. Kaya Raya Dan Punya Rumah Megah, Perlakuan Sule Ke Tukang Parkir Jadi Sorotan

Sule

Instagram

Berita paling menarik datang dari komedian Sule, guys. Meski sudah sukses menjadi komedian dan memiliki banyak harta, Sule ternyata masih sangat menghargai para penggemarnya, lho.

Salah satunya adalah seorang tukang parkir yang sudah nge-fans dengan Sule, sejak masih tampil di acara "Opera Van Java". Rupanya, tukang parkir tersebut ingat dengan kalimat yang diucapkan Sule saat tampil di OVJ, guys.

Hal tersebut membuat Sule merasa terharu dan berterima kasih atas dukungan fansnya, lho. Kebaikan Sule pun menuai pujian dari warganet, serta mendoakannya agar semakin sukses dan tetap rendah hati. Wah, keren kan guys?

2. Buka-Bukaan Soal Di Rumah, Nggak Nyangka Angga Paling Suka Dewi Persik Tampil Seperti Ini

Dewi Persik

Instagram

Nah, berita selanjutnya datang dari Dewi Persik dan sang suami, Angga Wijaya, guys. Ternyata, Angga mengaku tak pernah meminta Depe tampil dengan gaya tertentu dan menerima sang istri apa adanya, lho.


Ternyata, Angga lebih menyukai jika Depe tak menggunakan riasan alias make-up, lho. Selain itu, Angga juga lebih suka melihat sang istri memakai daster di rumah. Cieee... Romantis banget kan guys?

"Aku enggak pernah request cuma aku pernah bilang, 'Aku lebih suka kamu enggak make-up. Kalau enggak make-up itu aku suka kamu apa adanya. Bukan ada apanya tapi apa adanya'," ujar Angga. "Dasteran selalu dasteran dan aku pun lebih suka dia dasteran ya. Ya lebih suka aja, seksi."

3. Ditetapkan Tersangka, Ahmad Dhani Justru Ganti Lapor Bareskrim Polri Gara-Gara Ini

Ahmad Dhani

Instagram

Selanjutnya ada berita dari Ahmad Dhani yang baru-baru ini ditetapkan sebagai tersangka, atas tudingan melakukan ujaran kebencian, lho. Pasalnya, Dhani menyebut kata "idiot" kepada para pendemo yang menolaknya melakukan deklarasi "#2019GantiPresiden" di Surabaya, Jawa Timur.

Akan tetapi, Dhani tak terima dan melakukan laporan balik terhadap seseorang berinisial EF, guys. Mantan suami Maia Estianty tersebut merasa dipersekusi oleh EF di Hotel Majapahit Surabaya, pada 26 Agustus 2018 lalu.

Selain itu, Dhani menuding EF telah menghalang-halangi kebebasannya dalam berpendapat. Kabarnya, EF adalah seorang calon legislatif (caleg) dari Partai Nasional Demokrat (NasDem), lho. Hmm... Gimana menurutmu guys?

4. Wajah Jerawatan Cha Eunwoo Saat Hadiri Seoul Fashion Week Jadi Sorotan Fans

Cha Eunwoo

Naver

Berita terakhir yang tak kalah menarik datang dari si ganteng Cha Eunwoo, nih guys. Aktor sekaligus member boygrup ASTRO ini hadir meramaikan acara Seoul Fashion Week, belum lama ini.

Namun, publik menyoroti penampilan Cha Eunwoo yang terlihat sedikit berbeda dari biasanya, lho. Wajah pemain drama "My ID is Gangnam Beauty" tersebut tampak jerawatan meski tertutup make-up, guys.

Tampaknya, wajah bruntusan Cha Eunwoo disebabkan karena kurang istirahat lantaran jadwalnya yang semakin padat, guys. Waduh, semoga cepat sembuh dan kembali normal ya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru