Usung Mitos asal Meksiko, Intip Seramnya Trailer 'The Curse of the Weeping Woman' Berikut Ini
Youtube/Warner Bros. Pictures
Film

Merupakan proyek kolaborasi antara James Wan dan Michael Chaves, 'The Curse of La Llorona' dipastikan menjadi sajian yang sayang dilewatkan pecinta film horor.

WowKeren - Nama James Wan tentunya sudah tak asing lagi di telinga para pecinta film horor. Usai meraup kesuksesan lewat The Conjuring Universe dan Insidious Universe, kini sang sutradara siap menyajikan proyek baru yang siap meneror penggemar melalui film "The Curse of La Llorona".

Digarap oleh Michael Chaves bersama dengan Warner Bros, "The Curse of La Llorona" baru saja membagikan trailer perdana pada Kamis (18/10) lalu. Berdurasi hampir dua setengah menit, trailer ini menyajikan jump scare yang sukses membuat bulu kuduk merinding. Tak hanya itu, trailer ini juga semakin menambah suasana seram dengan menyajikan nuansa era tahun 1970-an.


Sesuai judulnya, film terbaru besutan Warner Bros ini akan berkisah tentang La Llorona. Mahkluk mitos dari Meksiko yang menakutkan ini merupakan sosok yang digambarkan hidup di antara Surga dan Neraka. Dia terjebak dalam nasib buruk yang disegel oleh tangannya sendiri. Semasa hidupnya, La Llorona menenggelamkan anak-anaknya lantaran rasa marah dan cemburu. Setelah itu, ia bunuh diri dengan melemparkan tubuhnya ke dalam sungai.

"The Curse of La Llorona" bakal berlatar sekitar tahun 1970-an di Los Angeles. Makhluk ini digambarkan suka menguntit anak-anak di malam hari ketika mereka mengabaikan perintah dari orangtuanya. Satu-satunya harapan mereka untuk selamat dari kutukan mematikan La Llorona adalah lewat bantuan seorang pendeta yang kecewa dengan mistisisme yang ia praktikkan untuk mencegah kejahatan.

Di sisi lain, ini bukanlah pertama kalinya Michael Chaves dan James Wan menjalin kerjasama. Setelah ini, keduanya dipastikan akan berkolaborasi lagi di "The Conjuring 3".

Film "The Curse of La Llorona" sendiri bakal dibintangi oleh Linda Cardellini, Raymond Cruz, Patricia Velasquez, Marisol Ramirez, Sean Patrick Thomas, Jaynee-Lynne Kinchen, dan Roman Christou. Film ini juga diproduksi oleh Gary Dauberman dan Emile Gladstone. Rencananya, "The Curse of La Llorona" bakal dirilis pada 19 April 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel