Lahiran Pakai Metode Waterbirth, Wajah Cantik Istri Keenan Pearce Jadi Sorotan
Instagram/ghyan
Selebriti

Istri Keenan Pearce melahirkan seorang bayi laki-laki dengan metode persalinan waterbirth pada Kamis (18/10).

WowKeren - Keenan Pearce dan sang istri, Gianni Fajri alias Ghyan, kini sedang berbahagia dengan kelahiran anak pertama mereka. Pasangan yang menikah pada 14 Januari 2018 tersebut telah dikaruniai seorang putra, yang lahir pada Kamis (18/10) sekitar pukul 10:30 WIB.

Ghyan pun memilih metode persalinan waterbirth alias melahirkan di dalam air hangat di rumahnya. Momen saat Ghyan melahirkan dengan metode waterbirth pun ditunjukkan melalui sebuah foto, yang diunggah oleh akun gosip @lambe_turah pada Jumat (19/10).

Dalam foto tersebut, Ghyan terlihat berendam sambil ditemani oleh Keenan. Raut wajah bahagia Ghyan dan Keenan atas kelahiran putra mereka pun terlihat jelas di foto tersebut. Ternyata, Keenan dan Ghyan belum pernah mengecek jenis kelamin anak mereka sebelumnya.

"Yeeees.....teriakan kegirangan saat tau anaknya cowok....dr awal sengaja tak mau tau biar jd kejutan," bunyi tulisan di foto tersebut. Keenan dan Ghyan pun memberikan putra mereka nama Benjamin Dewata Amwell Pearce.


Usai melihat foto proses persalinan Ghyan tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Mereka menyoroti penampilan Ghyan yang terlihat cantik saat melahirkan dengan metode waterbirth.

"Ghyan cantik parahhh," tulis akun @rh***nh. "Cantik ghyan, congrats ya babyboynya pasti gantengg ini idaman para wanita," tambah akun @quee****dings. "@ghyan KM CANTIKKK BGTT," seru akun @day***one.

"Lahiran ttp cakep ya ampuuuun mbaknya iri akutu," komentar akun @au****rzk. "Ghyan cantik...auranya keliatan.." tambah akun @nawa****hala. "Cantikkkkkk bgt ghyannnn," sambung akun @jeje***a23.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait