Bagikan Video Tutorial Make Up, Wajah Hailey Baldwin Dibully Terlalu Maskulin
Youtube/bareMinerals
Selebriti

Tak hanya dinilai terlalu maskulin, ada pula yang membandingkan wajah Hailey dengan Selena Gomez.

WowKeren - BareMinerals dikenal sebagai salah satu produk kecantikan tersohor yang sering digunakan oleh banyak selebriti Hollywood. Tak hanya itu, bareMinerals juga kerap membagikan berbagai tips dan trik tampil cantik bagi kaum hawa. Bahkan tak jarang, produk kosmetik ini juga mengandeng sejumlah selebriti wanita untuk membagikan rahasia make up rutin mereka.

Kali ini, bareMinerals menggaet si cantik Hailey Baldwin selaku brand ambassador merek tersebut untuk mengungkapkan rahasia di balik penampilan sempurnanya. Dalam sebuah video yang baru saja dibagikan melalui saluran YouTube resmi bareMinerals, kekasih Justin Bieber ini tampak membagikan tutorial untuk tampil flawless dengan riasan simpel dan tak berlebihan.

Dalam video ini, Hailey tampak mengenakan berbagai produk berupa moisturizer, concealer, bronzer, highlighter, hingga mascara. Sebagai penyempurna tampilannya, model berusia 21 tahun ini juga memakai bedak Mineral Veil dan lip lacquer dengan warna nude pink.


Tak butuh waktu lama, video ini pun menuai beragam reaksi dari para penggemar. Banyak yang mengklaim bahwa Hailey sudah terlihat cantik natural tanpa perlu mengenakan pulasan make up. Sedangkan sebagian lainnya juga memuji visualnya yang selalu terlihat glowing dan stunning dalam berbagai kesempatan.

Namun di antara pujian yang dilayangkan penggemar, ada pula yang memberikan komentar bernada negatif. Banyak yang menyoroti wajah Hailey yang dinilai terlalu maskulin untuk ukuran seorang wanita. Bahkan ada pula yang membandingkannya dengan Selena Gomez.

"Wajahnya terlihat maskulin," komentar seorang pengguna YouTube. "Dia terlihat sangat manly dimataku," sambung lainnya. "Selena Gomez jauh lebih cantik dibandingkan Hailey Baldwin," imbuh yang lain. "Mungkin dia memang cantik, tapi tidak secantik Selena," timpal lainnya.

"Sejujurnya aku baru mengenal orang ini dari Bieber," komentar yang lain. "Apa hanya aku yang menyadari kalau proporsi wajahnya agak miring? Hidungnya condong sebelah," tambah lainnya. "Dia jadi model karena keluarganya terkenal," pungkas lainnya.

Di sisi lain, ada pula yang menyoroti cincin tunangan Hailey yang tampak melingkar di jari manisnya. Cincin bertakhtakan berlian super besar tersebut diberikan oleh Justin kala musisi asal Kanada itu melamarnya pada bulan Juli lalu di Bahama. "Dia terobsesi dengan cincin tunangannya," celetuk salah satu pengguna YouTube lainnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait