Ayu Ting Ting Disindir Netter Soal Tempelkan Dada ke Raffi, Wendy Cagur: 'Hatinya Kotor'
Selebriti

Wendy sering melontarkan candaan pedas saat satu acara dengan Raffi dan Ayu.

WowKeren - Ayu Ting Ting selalu dikaitkan dengan Raffi Ahmad. Banyak pihak kalau Ayu sebenarnya memang menyimpan rasa pada Raffi.

Meski begitu, Ayu terang-terangan menyangkal hal itu. Ia menegaskan kalau dirinya dan Raffi cuma rekan kerja. Ayu bahkan sempat menyebut kalau Raffi adalah suami dari Nagita Slavina.


"Emang dia suaminya Nagita," kata Ayu. "Kalau gua kan gak punya suami."

Namun walau menganggap Raffi cuma sebagai teman, Ayu tetap saja dibully netizen. Mereka sempat kesal melihat sikap Ayu ke Raffi.

Ayu Ting Ting dan Raffi

Instagram

Dalam sebuah acara, Ayu sempat beberapa kali bisik-bisik ke Raffi. Ia terlalu dekat hingga bagian dadanya sekilas menempel di punggung Raffi. Yang menarik, momen itu terjadi tepat di tanggal 17 Oktober bertepatan dengan perayaan ulang tahun pernikahan Raffi dan Gigi yang ke-4.

Netter langsung menyindir Ayu soal sikapnya tersebut. "Yaa amsyoong!! Nggak ada laki sendiri, laki orang pun jadi," kata dheerahma_29 di postingan bukanfanss_real. "Rendah banget sih kamu jadi wanita .. ampun dahh," celetuk anindita9570.

Bukan cuma netizen, rekan sesama artis juga sering menjadikan Raffi sebagai bulan-bulan. Salah satunya Wendy Cagur yang sampai menyebut Raffi hatinya kotor.

"Boleh kenalan?" kata Raffi dalam sketsa komedi bersama Ayu. "Ini tangannya kotor nggak?" tanya Ayu.

"Tangannya gak kotor, hatinya yang kotor," ledek Wendy. "Eh Wendy, kamu bilang gitu, girang banget dia (Ayu)," seru Raffi sambil ketawa. "Lu jangan bilang gitu, dia bukan hatinya kotor, otaknya yang kotor," seru Ayu tertawa ngakak.

You can share this post!

Related Posts