Pamerkan Kostum Baru Spider-Man, Lucunya Tom Holland Takut Keceplosan Spoiler
Marvel Studios
Film

Mendapat pertanyaan seputar setting waktu yang bakal diambil di 'Spider-Man: Far from Home', begini tingkah lucu Tom saat mencoba menghindari spoiler.

WowKeren - Tampaknya julukan sebagai aktor yang paling sering "keceplosan" memang begitu melekat pada Tom Holland. Semenjak melambungkan namanya sebagai pemeran Peter Parker alias Spider-Man dalam franchise MCU, Tom memang dikenal tak dapat dipercaya untuk menjaga kerahasiaan film yang ia bintangi. Pasalnya, seringkali aktor kelahiran tahun 1996 ini memberikan bocoran secara terang-terangan pada penggemar.

Bahkan beberapa waktu yang lalu, Tom juga tak segan membocorkan judul resmi sekuel "Spider-Man: Homecoming", yakni "Spider-Man: Far from Home". Tentunya kebiasan Tom tersebut menjadi masalah tersendiri bagi Marvel Studios. Seperti yang diketahui, selama ini studio tersebut dikenal begitu gencar menjaga kerahasiaan film garapan mereka sebelum resmi dirilis.

Namun tampaknya, kini Tom sudah mengurangi kebiasaan buruknya tersebut. Seolah berkaca dari pengalaman, aktor yang disebut-sebut tengah dekat dengan Zendaya Coleman ini menahan diri untuk tak memberikan spoiler kala tampil dalam acara "Jimmy Kimmel Live" pada Kamis (18/10) lalu.

Awalnya, dalam acara ini Spider-Man secara resmi memperkenalkan kostum barunya untuk "Spider-Man: Far From Home". Jimmy Kimmel yang sedang membuka acaranya tiba-tiba dikejutkan saat seseorang masuk dengan topeng Spider-Man.

Tak lama kemudian, pria lain dalam pakaian Spider-Man lengkap muncul. Kepalanya ditutup traffic cone alias kerucut pembatas jalan dan berteriak meminta topengnya dikembalikan. "Hei, kembalikan topengku," serunya.

Beberapa saat kemudian, ia membuka traffic cone tersebut dan penonton langsung histeris mendapati Tom Holland berdiri di atas panggung. Tepuk tangan pun terdengar begitu meriah menyambutnya, bahkan selurh penonton kompak berdiri.


Tentunya kemunculan Tom ini sekaligus mengonfirmasi bahwa Spider-Man akan mengenakan kostum dengan warna hitam-merah. Sebelumnya, penggemar hanya melihat kostum itu ketika sang aktor melakukan proses pengambilan gambar.

Seolah mengenal kebiasaan Tom yang sering memberi bocoran, Jimmy Kimmel tak melewatkan kesempatannya untuk menanyakan apakah "Spider-Man: Far From Home merupakan prekuel dari "Avengers: Infinity War". Namun tak seperti biasanya, Tom mendadak langsung berkelit guna menghindari spoiler yang mungkin akan diungkapkannya.

"Aku rasa, Thanos sedang merampok bank, jadi aku harus beraksi," seru Tom menghindar dan berlari ke belakang panggung.

Di sisi lain, proses syuting "Spider-Man: Far from Home]" sendiri sudah resmi dirampungkan. Kabar ini terlihat dari unggahan terbaru Tom melalui akun Instagram miliknya beberapa hari yang lalu.

Terlepas dari hal tersebut, "Spider-Man: Far from Home" sendiri akan menjadi film pertama yang dirilis Marvel setelah "Avengers 4" mendatang. Tentunya, sekuel "Spider-Man: Homecoming" ini akan mengawali fase keempat MCU.

Ditulis oleh Chris McKenna dan Erik Sommers, sekuel "Spider-Man: Homecoming" ini akan membawa Peter Parker ke berbagai belahan dunia saat ia melakukan perjalanan ke luar negeri selama liburan musim panas. Kembali disutradarai oleh Jon Watts, rencananya sekuel manusia laba-laba ini siap menyapa penggemar pada 5 Juli 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel