Dewi Persik dan Suaminya Mesra, Ekspresi Melotot Keponakan Cantik Isyaratkan Cemburu?
Selebriti

Keponakan Dewi Persik, Meldi, kini memiliki banyak haters yang kesal melihat sikapnya pada sang tante.

WowKeren - Keponakan Dewi Persik, Rosa Meldiyanti alias Meldi, kini jadi terkenal setelah "drama" keributan dengan tantenya sendiri. Belakangan Depe maupun Meldi saling perang sindiran di InstaStory.

Depe menyebut Meldi sebagai ular dan menyindir keluarga keponakannya sejak dulu suka mengemis harta. Sebaliknya, Meldi menyindir Depe memalsukan umur dan mengubah data di akta kelahiran. Selain itu, Meldi menyebut kalau Depe pamrih dan pamer karena sering mengungkit harta yang sudah ia berikan.


Perseteruan tante dan keponakan ini makin memanas karena munculnya akun haters mintulgemintul. Diduga pemilik akun tersebut merupakan fans fanatik yang ingin mendukung Depe.

Ekspresi Meldi

Instagram

Pihak akun menyebar sejumlah video dan foto-foto Meldi. Dalam salah satu postingan, tampak ekspresi Meldi yang terlihat tak senang ketika melihat Depe dan suaminya Angga Wijaya.

Meldi terlihat cemberut ketika Depe bermesraan dengan Angga. Netter langsung menyindir kalau Meldi cemburu pada Depe yang bisa mendapatkan suami tampan seperti Angga.

"Kaya cemburu gitu min Pandangannya," kata uthe_rayyakey. "Mukanya terlihat penuh dg kesyirian&penuh dg kebencian @mintulgemintul," seru akun giitamayangsarii. "Emang dah keliatan ya ga suka sm auntynya dr dulu. diliat2 irinya kegedean sm auntynya kayak ga suka liat aunty @dewiperssikreal nya bahagia," seru carissannalove_22. "Naksir angga kali," celetuk veliaaprilia99.

Sejauh ini Meldi memilih cuek dengan ejekan netizen. Ia lebih sibuk mengunggah postingan baru di Instagram.

Meldi juga seolah meledek haters maupun Depe via akunnya. "Emosi mulu ... senyum ngapa senyum ?" kata Meldi.

You can share this post!

Related Posts