Pakai Jaket Ratusan Juta, Syahrini Disindir Tak Hadiri Acara Fashion Bareng Nia Ramadhani Cs
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Inilah jaket dari brand Fendi milik Syahrini yang harganya luar biasa fantastis.

WowKeren - Bukan Syahrini namanya kalau tak berhasil membuat publik tercengang dengan harga barang-barang fashionnya yang super mahal. Penyanyi berdarah Sunda ini sering kali menjadi sorotan lantaran kedapatan memakai barang-barang fashion yang harganya sangat mahal. Mulai dari aksesoris hingga kaus yang seringkali berharga jutaan.

Yang terbaru, Syahrini kembali menjadi sorotan lantaran memakai jaket keluaran brand Fendi yang harganya luar biasa fantastis. Akun @fashionsyahrini membongkat jaket bomber Mink And Shearling yang dipakai mantan rekan duet Anang Hermansyah tersebut dibanderol dengan harga Rp 165,3 juta. Jelas fakta ini membuat netter syok.

"Wewwww," kata netter. "Jaket aja harga 1 rumah kpr (emoji syok)," seru yang lain. "Itu harga beneran. Buat sebuah jaket aja sampe ratusan juta. Uangvsegitu mungkin buat seluruh biaya pakaianku," celetuk lainnya. "Gellaaaseeeh," tulis netter lain. "Gilaaaaaakkkkk," ujar yang lain. "Edaaaaan," tulis lainnya singkat.

Di sisi lain, ada netter yang justru menyindir Syahrini lantaran tak hadir dalam acara fashion yang digelar oleh brand Fendi belum lama ini. Dimana acara tersebut dihadiri beberapa artis Tanah Air, seperti Nia Ramadhani, Rossa hingga Sandra Dewi. "Kok g dteng ke acara Fendi ??" celetuk akun @cumibaxxx.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait