Hamil Tiga Bulan, Yoo Ji Tae dan Kim Hyo Jin Menanti Anak Kedua
Twitter
Selebriti

Setelah menanti empat tahun lamanya, Kim Hyo Jin dan Yoo Ji Tae akhirnya memiliki anak kedua.

WowKeren - Pasangan selebritis Yoo Ji Tae dan Kim Hyo Jin memberikan kabar gembira. Pasangan ini ternyata sedang menanti anak kedua mereka. Agensi Kim Hyo Jin, Namoo Actors membagikan kabar gembira tersebut pada Jumat (19/10), lalu.

Menurut Namoo Actors, usia kandungan Kim Hyo Jin saat ini memasuki tiga bulan. Namoo Actors mengungkapkan jika Kim Hyo Jin akan menunda proyek drama ataupun film demi fokus dengan kehamilan anak keduanya.

"Kim Hyo Jin saat ini akan fokus dengan janinnya terlebih dahulu," ungkap Namoo Actors. "Terima kasih untuk ucapan selamat yang anda berikan untuk artis kami."

Agensi Yoo Ji Tae, BH Entertainment juga mengungkapkan kabat bahagia tersebut. BH Entertainment berterima kasih atas uacapan selamat dan doa yang ditujukan untuk istri Yoo Ji Tae tersebut.


"Pasangan Yoo Ji Tae dan Kim Hyo Jin sedang menantikan anak kedua mereka. Kim Hyo Jin sekarang sudah 3 bulan mengandung," ungkap BH Entertainment. "Ini adalah berita yang patut dirayakan, terima kasih dan tolong doakan masa depan keluarga mereka."

Yoo Ji Tae dan Kim Hyo Jin pertama kali bertemu di tahun 2003 untuk pemotretan sebuah iklan. Keduanya tetap menjalin komunikasi selama tiga tahun lamanya dan mulai berkencan di tahun 2007. Pasangan ini adalah salah satu artis yang mengumumkan hubungan mereka kepada publik.

Empat tahun kemudian, keduanya menikah Desember 2011. Pasangan yang terkenal dermawan ini menyumbangkan seluruh hadiah pernikahan mereka untuk membangun sekolah-sekolah di Myanmar.

Pasangan ini dikaruniai seorang anak setelah menjalani rumah tangga selama tiga tahun. Anak laki-lakinya ini lahir pada 5 Juli 2014.

Setelah menunggu empat tahun lamanya, akhirnya pasangan ini kembali diberi momongan. Kim Hyo Jin diperkirakan akan melahirkan pada April 2019 mendatang.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru