Perankan Sosok Eyang Putri di Film '3 Dara 2', Cut Mini Butuh Waktu Tiga Jam Untuk Make-Up
Instagram/cutminitheo
Film

Cut Mini juga mengungkapkan gambaran karakter Eyang Putri yang ia perankan di film '3 Dara 2'

WowKeren - Film "3 Dara 2" bisa dibilang menjadi salah satu film yang paling dinantikan tahun ini. Dalam film garapan Monty Tiwa tersebut, aktris Cut Mini berperan sebagai Eyang Putri, ibu mertua dari Tora Sudiro.

Eyang Putri sendiri digambarkan sebagai wanita yang berusia 70 tahun, namun masih lincah dan centil. Cut Mini pun sudah bisa membayangkan penampilan Eyang Putri yang keriput dan berambut putih, lantaran teringat sang tante.

"Kalau set rambut ya, memang seperti bayangan saya, putih mengilat gitu," ujar Cut Mini saat ditemui di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada Jumat (19/10). "Saya pernah lihat tante saya (rambutnya) putih.

Cut Mini juga berusaha membuat penampilannya terlihat lebih gemuk dengan memakai make-up. Hal ini dikarenakan membutukan waktu yang lama untuk Cut Mini menambah berat badannya secara normal. Bahkan, aktris berusia 44 tahun ini membutuhkan waktu sekitar tiga jam untuk merias wajahnya.


"Sebenarnya, saya ingin badannya lebih gemuk. Kalau mau gemukin badan butuh prosesnya lama. Tadinya, saya mau dipakein baju yang gemuk-gemuk biar kayak eyang banget. Karena badan enggak bisa digemukin, jadi ya, wajah saja," jelas Cut Mini. "Untuk urusan ini saja, saya butuh 2,5 jam. Kalau 3 jam, disambi saya makan dulu. Memang agak lama untuk set muka saya."

Selain itu, Cut Mini juga mengungkapkan karakter Eyang Putri yang ia perankan. Bintang film "Laskar Pelangi" ini pun bersyukur diberi kebebasan untuk mengeksplorasi karakter Eyang Putri oleh sang sutradara.

"Saya lihat eyang yang (umur) 70-an itu sehat, masih eksis, centil, selalu rapi. Saya lihat eyang dalam otak saya seperti itu," ungkap Cut Mini. "Untuk lainnya, alhamdulillah Mas Monty beri ruang kebebasan untuk berakting, tapi semua tetap sesuai caranya dia."

Sementara itu, film "3 Dara 2" juga dibintangi oleh Adipati Dolken, Tanta Ginting, hingga Dwi Sasono. Rencananya, film bergenre drama komedi tersebut akan ditayangkan pada 25 Oktober mendatang.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru