Dibully Pakai Jam KW Hingga Ambil Video Orang, Saai Adik Atta Halilintar Malah Joget 'Gila'
Instagram/saaihalilintar
Selebriti

Seolah tak terganggu dengan komentar sinis netizen, Saai Halilintar malah terlihat asyik berjoget bersama salah satu adik laki-lakinya.

WowKeren - Nama keluarga Gen Halilintar nampaknya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Beberapa anaknya turut populer dikenal publik, Atta Halilintar salah satunya. Namun beberapa waktu terakhir ini, ada adik Atta, Saaih Halilintar alias Saai yang menjadi bahan perbincangan warganet.

Saai kembali disorot lantaran belum lama ini dituding bohong mengenakan jam tangan mewah. Akun wristbusters membongkar bahwa jam tangan yang dipakai bocah berusia 16 tahun ini palsu alias barang KW.


Tak berhenti hanya di situ, nama Saai semakin banyak diperbincangkan saat ia mengunggah video unboxing jam tangan mewah mirip miliknya di Instagram yang sayangnya telah dihapus. Namun video Saai tersebut sama persis juga dengan unggahan akun @munsterandco pada 11 Oktober lalu.

Unggahan Saai tersebut kembali menuai tudingan jika remaja kelahiran Malaysia ini mengambil video orang. Akun gosip @lambe_turah pun sempat membandingkan video yang diunggah Saai dengan akun @munsterandco.

Berbagai macam reaksi sinis dari netizen pun memenuhi kolom komentar Instagram Saai. Namun seolah tak terganggu dengan komentar sinis netizen, Saai malah terlihat asyik berjoget bersama salah satu adik laki-lakinya, Fateh.

View this post on Instagram

👍🏻 or 👍🏻👍🏻👍🏻

A post shared by The Bald Guy (@saaihalilintar) on

Dalam video yang diunggah pada Jumat (19/10) tersebut memperlihatkan ruang studio hingga Saai dan Fateh masuk dan langsung berjoget saat musik menyala. Saai dan Fateh nampak menikmati dan kompak dengan koreografinya.

Melihat unggahan video di atas, netter pun membanjiri kolom komentar. Meski ada komentar hujatan, namun masih ada netter yang mengaku terhibur dengan aksi joget Saai itu.

"Eh botak kalau mau ambil video sertakan credit asal video dari mana," komentar akun @zyxw***. "Banyak kali gaya kau botak!!!!" sahut akun @ansha***.

"@saaihalilintar bang cocok bang jadi seru soalnya gua suka dance itu wewwwwww wuuu," tulis akun @hows***. "Ngakak woy kwkwkwkwwkkwkwkwkwkwkw," balas akun @_athaa***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...