Nana Mirdad Ingin Punya Rumah di Negara Ini, Beberkan Kunci Pernikahan Langgeng dengan Andrew White
Instagram/andrew.white._
Selebriti

Keindahan alam serta suasana yang tenang dan damai membuat Nana Mirdad ingin memiliki rumah di negara tersebut.

WowKeren - Meski kini jarang tampil di layar kaca, pesona Nana Mirdad nampaknya tak ada habisnya. Aura kecantikan ibu dua anak ini tetap membuat publik merasa terpukau. Bahkan sosok Nana disebut beruntung memiliki Andrew White, pria yang menikahinya pada 13 Mei 2006 silam.

Selain itu, rumah tangga Nana juga jarang terkena pemberitaan miring. Namun rupanya, Nana memiliki kunci bagaimana agar pernikahannya langgeng dan harmonis.

Nana sendiri mengakui jika tidak ada pernikahan yang 100 persen bebas dari konflik. Menyatukan dua pikiran manusia yang berbeda adalah hal yang sulit. Namun bagi Nana, diskusi adalah jalan ia mendapatkan kenyaman membangun rumah tangga bersama Andrew.

"Kuncinya diskusi," ungkap Nana, dilansir TabloidBintang pada Sabtu (20/10). "Sampaikan pendapat dan dengarkan pendapat pasangan."

Selain itu, Nana juga kerap membagikan aktivitas liburan keluarganya ke Instagram. Beberapa bulan lalu, pasangan ini sempat piknik ke Selandia Baru. Salah satu kota di Selandia Baru yang mereka kunjungi adalah Queentown.


Rupanya keindahan alam serta suasana yang tenang dan damai membuat kakak Naysila Mirdad ini ingin memiliki rumah di sana. Terlebih Queentown nampaknya telah melekat di hati Nana yang membuat ia memberi sebutan sebagai kota seperti di negeri dongeng.

"Saat itu saya bilang kepada suami, 'Sayang, aku ingin suatu saat kita punya rumah di Selandia Baru, agar bisa bolak-balik Bali-Selandia Baru," ujar Nana. "Queenstown indah banget seperti di negeri dongeng. Yang saya suka dari Selandia Baru, suasananya yang tenang dan damai."

Sementara itu, baru-baru ini Nana juga membagikan foto liburannya ke Taiwan. Ia mengaku pertama kali melakukan perjalan ke negara tersebut.

"First Taiwan trip (Perjalanan pertama Taiwan)..#shortgetaway #explore #taiwan #blessed," tulis Nana pada Kamis (18/10). Dalam foto itu, memperlihatkan Nana yang mengenakan pakaian serba hitam tengah berjalan di deretan toko Taiwan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait