Netter Prihatin Lihat Berat Badan, HyunA Alami Gangguan Makan?
Instagram/hyunah_aa
Selebriti

Postingan terbaru HyunA ini membuat para netter prihatin dan mengkhawatirkannya.

WowKeren - HyunA sudah resmi meninggalkan Cube Entertainment serta sempat mengungkapkan "perlakuan tak adil" dari agensi tersebut padanya. Kini setelah "bebas", HyunA kembali aktif mengunggah berbagai postingan di Instagram.

HyunA memposting beberapa fotonya saat sedang jalan-jalan santai belum lama ini. Hari ini, Sabtu (20/10), penyanyi kelahiran 1992 tersebut kembali mengunggah postingan di akun Instagram @hyunah_aa miliknya.


Postingan yang diunggah HyunA kali ini berupa foto timbangan yang menunjukkan berat badannya. Pada foto tersebut, angka di timbangan menunjukkan 43,1 kg yang merupakan berat badan HyunA. Pelantun "How's This?" itu sendiri bertinggi badan sekitar 164 cm.


Postingan baru HyunA ini tak pelak menjadi perhatian para netter. Selain mengomentari berat badannya yang oleh sebagian netter dinilai terlalu kurus, mereka juga mengaku salah fokus dengan kaki kekasih E'Dawn tersebut.

"Aku orang Korea dan angka itu tidak normal terutama kalau kau bukan anak remaja lagi," komentar pengguna Instagram @v**4kg. "Kau harus makan lebih banyak. Beratmu jauh di bawahku. Tolong hiduplah dengan sehat dan makan lebih banyak," kata @chan***_bean.

"Ini tidak sehat. Aku mengkhawatirkanmu," tulis @zla***ator. "Sebenarnya dia sedang memberitahu kalian kalau dia makan banyak dan berat badannya naik sejak meninggalkan Cube," kata @a***rlich. "Orang bisa terobsesi dan menurumu. Orang yang punya gangguan makan mungkin melihatnya dengan cara berbeda. Mereka bisa saja ingin punya 'bodi sempurna seperti ini'," tulis @me***yun.

You can share this post!

Related Posts
Loading...