Jadi Viral, Gaya Nikita Mirzani Pakai Jaket Denim dan Turban Ramai Ditirukan Netter
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Tak hanya wanita, ada juga pria yang menirukan gaya Nikita Mirzani tersebut.

WowKeren - Kehidupan Nikita Mirzani sebagai selebriti memang penuh dengan sensasi. Masalah yang menghampiri hidupnya tampak seakan tak ada habisnya.

Baru-baru ini, Niki kedapatan menghapus semua fotonya di Instagram. Tak berselang lama, Niki pun mengunggah foto pertamanya dengan gaya baru yang jarang dikenakannya.

Dalam foto tersebut, Niki tampil dengan jaket denim dan jilbab gaya turban. Ditunjang dengan kacamata gaya berwarna hitam, kerah jaket yang dikenakannya itu digunakan untuk menutupi sebagian wajahnya.

Penampilan Niki ini rupanya menarik perhatian netter. Dilansir dari Instagram Story Niki, belasan netter sudah mencoba menirukan gaya Niki tersebut.


Niki pun tak segan membagikan postingan netter sebagai bentuk apresiasinya. Tak hanya wanita, beberapa pria juga kedapatan meniru gaya Niki ini.

Netter Tiru Gaya Nikita Mirzani1

Instagram

Netter Tiru Gaya Nikita Mirzani2

Instagram

Sementara itu, gaya berjilbab Niki dengan turban sebelumnya ditanggapi sinis oleh netter. Menurut netter, gaya jilbab turban tersebut pernah juga dikenakan Rina Nose sebelum akhirnya memutuskan untuk melepas total penutup kepalanya. Netter lantas menduga apabila Niki akan mengikuti jejak Rina Nose melepas hijabnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru