Keponakan Pamer Body Goals, Dewi Persik Sindir Sepatu Pemberian Hingga Rok Curian
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Dewi Persik menyindir sang keponakan tak tahu malu karena masih menggunakan barang pemberiannya.

WowKeren - Seperti diketahui sebelumnya, Dewi persik dan Rosa Meldianti alias Meldi sedang berseteru. Tante dan keponakan tersebut terus saling menyindir melalui akun Instagram masing-masing.

Baru-baru ini, DP terlihat kembali menyindir Meldi lewat komentarnya di foto unggahan akun @mintulgemintul. Dalam foto tersebut, Meldi tampak menggandeng tangan seorang pria di sebuah pusat perbelanjaan.


"Bodi goal" tulis akun tersebut pada keterangan foto. DP pun lantas mengomentari penampilan Meldi di foto itu.

Menurut DP, sepatu yang dikenakan Meldi adalah pemberiannya. Rok yang dipakai Meldi pun diakui DP sebagai miliknya yang telah dicuri oleh Meldi. DP lantas menyindir Meldi tak tahu malu karena memamerkan foto tersebut di Instagram.

"Sepatu adidas dibeliin aunty tuh di IG kok ga malu pakenya," komentar DP. "Roknya jg nyolong pantes ilang rok gw diambil dia toh."

Lihat postingan ini di Instagram

Masih drama aunty - keponakan ya 😪😪

Sebuah kiriman dibagikan oleh IGTAINMENT (@igtainment) pada

Unggahan yang dibagikan kembali oleh akun Instagram @igtainment tersebut menuai pro kontra netter. Sebagian memaklumi kemarahan DP, namun netter yang lain meminta tante dan keponakan ini untuk tidak terus mengumbar masalah keluarga mereka di media sosial.

"Kalau saya malu ribut sama keluarga di sosmed. Bagaimana pun dia masih keluarga sendiri," komentar akun @reneedjork***. "Kok ga malu ya berantem ama keluarga sendiri di sosmed," tulis akun @erlis_kusri***.

"Jelas lah DP koar-koar org si keponakannya yg senggol duluan, selama ini DP diem aja. Wajar lah org dicolek ya balas nyolek," sahut akun @rya***. "Andaikan semua mengerti yg sebenarnya nyebelin itu ponakan DP bukan DP, selama ini DP disenggoil diem2 bae tapi keponakannya yg gatau diri didiemin malah nyenggol trs," balas akun @nms***.

You can share this post!

Related Posts