Tampar Haters Nyinyir, Hotman Paris Hutapea Ungkap Sang Istri Selalu Ikut 24 Jam
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris Hutapea membalas sindiran para haters yang kerap mencibirnya karena selalu dikelilingi wanita-wanita seksi.

WowKeren - Sosok pengacara kondang Hotman Paris Hutapea memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Hidup dengan gelimangan harta, Hotman pun kerap membagikan foto maupun video dikelilingi wanita-wanita seksi. Pria yang genap berusia 59 tahun pada 20 Oktober ini juga mempunyai asisten pribadi kesayangan bernama Nurbaini Janna alias Benny yang selalu menemaninya tiap saat.

Kali ini, melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Sabtu (20/10), Hotman memberi pernyataan yang ia tujukan pada para hatersnya. Terbaring santai di sebuah dipan, di sebelah Hotman ada sang istri dengan gaya kece mengenakan kacamata hitam.

"Saya selalu mengatakan bahwa kalau hidupmu mau tenang, ya istri satu," kata Hotman dalam video tersebut. "Kalau mau hidupmu susah dan banyak masalah, coba tambahin istri kamu."

"Saya sedang bersantai di villa awang hotman paris. Coba lihat pemandangannya," lanjut Hotman dengan arah kamera memperlihatkan pemandangan sekitar villa. "Ini adalah kamar pengantin terbagus. Jadi para pengantin buru-buru pesan," lanjutnya memperlihatkan kamar besar yang ia tempati.


Dengan unggahan ini, Hotman juga menegaskan bahwa sang istri selalu ada bersamanya selama 24 jam selama di Bali. "Aku dan istri di bali! 19 okt 2018, di villa awang cliff hotman paris. Istri ikut aku 24 jam selama di Bali! He ini jawaban nyinyirmu!," tulis Hotman di keterangan videonya.

Unggahan Hotman ini menuai beragam reaksi dari warganet. Tidak sedikit netter menjadi salut dengan pernyataan Hotman yang selalu membawa istrinya biarpun tengah dikelilingi wanita-wanita seksi.

"Hahaha.. betul betul sekali, cukup 1 istri saja yeah abang and happy family...with madam cantik @hotmanparisofficial," tulis akun @mega***. "Gitulah bang.... Senang liatnya.. jalan jalan ama eda dan anak anak nya... God bless," sambung akun @martha***. "Adem lihat nya klw kemana2 bareng nyonya Hotman istri yang sholehah istri abang horas ini sdh paham dan mengerti kelelakian suami nya walow pun jeritan hati nya bisa di rasakan wanita tertentu yg peka...salam harmonis bang Hotman jgn gandeng sana sini lagi ya cukup gandeng nyonya sja yg sllu setia mendampingi," tambah akun @hequ****.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait