Unggah Postingan Ini, Lee Jun Ki Tak Sabar Nantikan 'Ask Us Anything' Bareng IU
Instagram/jtbcbros
TV

Lee Jun Ki mengingatkan penggemar untuk tidak melewatkan episodenya bersam IU.

WowKeren - "Ask Us Anything" episode malam ini, Sabtu (20/10) pastinya sangat dinanti lantaran menghadirkan IU dan Lee Jun Ki sebagai bintang tamu. Pasangan drama "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" itu siap mengungkap fakta-fakta menarik tentang mereka.

Jelang tayang, Lee Jun Ki tak lupa mengingatkan penggemar untuk menonton "Ask Us Anything" episodenya bersama IU. Aktor ganteng kelahiran 1982 itu mengunggah selfienya serta foto bersama IU dan Kang Ho Dong dkk di lokasi syuting.

"Sampai jumpa nanti malam," tulis Lee Jun Ki. Postingannya langsung dibanjiri komentar penggemar yang juga mengaku tak sabar menyaksikan interaksi seru Lee Jun Ki dan IU dalam variety show JTBC tersebut.


Lihat postingan ini di Instagram

See ya ~ 🎆tonight 😘🤗🤪

Sebuah kiriman dibagikan oleh 배우 이준기 a.k.a Actor JG !李準基 (@actor_jg) pada

"Ask Us Anything" sebenarnya hanya mengundang IU. Namun pemilik nama Lee Ji Eun itu meminta Lee Jun Ki menemaninya karena merasa akan lebih seru. Lee Jun Ki pun menyetujui ajakan IU setelah mempertimbangkannya selama dua hari.

Sementara itu, "Ask Us Anything" episode Lee Jun Ki dan IU tayang pukul 9 malam waktu setempat di JTBC. Bagi yang sudah tak sabar, jangan sampai melewatkan episode tersebut.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru