Bantah Nikah Siri, Tapi Kenapa Rita Tila Minta Didoakan?
Selebriti

Menilai kedekatannya dengan Sule masih termasuk dalam batas wajar, Rita Tila memohon doa terbaik dari para netter.

WowKeren - Kedekatan Sule dengan pesinden Rita Tila semakin membuat netter menduga-duga kebenaran hubungan mereka berdua. Sebelumnya, Sule telah mengklarifikasi mengenai hubungannya dengan Rita Tila. Dia tak membantah dirinya mengenal pesinden cantik itu, tapi hanya sebatas teman saja.

"Ya mungkin masyarakat menilainya posisi saya sendiri, nempel dikit jadi pembicaraan. Sebelum-sebelum juga kan dengan pemeran video klip, terus sekarang dengan ini, kalau dengan Rita Tila ditawari lah karena saya punya lagu," jelas Sule. Ia menjelaskan bahwa dirinya terlibat projek lagu dengan Rita Tila. "Karena kan dulu waktunya susah. Saya susah, dia susah, kebetulan kosong datanglah bareng rekaman di situ. Waktu fotonya juga di situ," jelas Sule lagi.

Sementara itu, Rita Talia sempat mengaku dekat dengan Sule karena kedekatan itu sudah terjalin sejak lama. Namun dia menilai kedekatannya dengan Sule masih dalam batas wajar. Sementara untuk soal jodoh, Rita Tila malah meminta doa yang terbaik dari para netter.


"Untuk ngejawab itu aku bingung. Kita dekat dari dulu. Kita sahabat. Dia (Sule) kayak kakak aku. Tenang saja," ujar Rita dilansir Detik Hot, Sabtu, 20 Oktober. "Biasa saja (kedekatan). Kita jodoh nggak ada yang tahu ya. Doain saja. Minta doanya saja yang terbaik," pungkas Rita lagi.

Hubungan Rita Tila dan Sule banyak dibicarakan ketika foto-foto mereka banyak beredar di Instagram. Jika dirunut dari waktu, ternyata Sule dulu juga pernah memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Rita Tila, serta memberikan ucapan dukungan saat Rita Tila akan menempuh ujian S2.

Sementara itu, Sule disebut telah mengenal keluarga Rita Tila. "Lama, adik kelas. Saya sama pamannya dekat, Kang Wahyu Rohe, sama ibunya juga dekat gitu, sama saudaranya juga tahu semua. tu juga sinden-sinden terkenal di sana," ungkap Sule. "Toh waktu saya mau rekaman juga saya bilang sama dia, kamu kalau mau ke sini jangan lupa izin sama suami. Itu harus diutamakan. Suami harus tahu dengan siapa, dengan siapa saya, posisinya seperti apa. Saya juga berati-hati dalam melangkah," jelas Sule.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait