Heboh, Ahmad Dhani Tinggalkan Acara Debat Karena Emosi
YouTube
Selebriti

Emosi Ahmad Dhani itu dipicu oleh komentar seorang narasumber yang dianggapnya tidak benar.

WowKeren - Seperti yang diketahui, saat ini Ahmad Dhani menjadi tersangka dari kasus pencemaran nama baik. Menanggapi kasus tersebut, Ahmad Dhani sempat diundang oleh salah satu stasiun TV swasta untuk menyampaikan pendapatnya seputar kasus yang sedang dialaminya itu.

Acara berformat diskusi antar narasumber tersebut disiarkan langsung atau secara live. Mantan suami Maia Estianty itu mulai terpancing emosi ketika mendengar pendapat dari pengamat hukum, Albert Aries yang dianggapnya sudah keluar dari topik.

Awalnya, diskusi tersebut memang dilakukan untuk membahas soal status tersangka yang disandang Ahmad Dhani dalam kasus pencemaran nama baik. Albert Aries mengungkap bahwa penetapan tersangka oleh pihak kepolisian itu pastinya telah melalui proses panjang. Albert Aries juga yakin polisi telah melakukan beragam pemeriksaan serta melakukan gelar perkara sebelum menetapkan Ahmad Dhani sebagai tersangka.

"Kalau Dhani keberatan dengan penetapan tersangka tersebut silahkan ajukan pra peradilan," kata Albert Aries lagi. Pengamat hukum ini mengatakan Ahmad Dhani seharusnya berhati-hati dalam melontarkan kata-kata terutama di tahun politik, serta tidak menebar hate speech.


Ahmad Dhani kemudian sempat membalas pernyataan tersebut, dan terjadi perdebatan. Perdebatan itu kemudian diredam pembawa acara dan dilanjutkan pertanyaan apakah tindakan Ahmad Dhani itu termasuk persekusi atau bukan. Sayangnya, jawaban Albert Aries malah keluar dari topik dan melenceng ke bahasan "#2019gantipresiden".

Menurut Albert Aries, hal yang dilakukan Ahmad Dhani di Surabaya beberapa waktu lalu itu bisa disebut sebagai suatu bentuk ancaman yang dapat membahayakan pancasila.

Tak terima dengan pernyataan Albert Aries itu, Ahmad Dhani pun mulai terlihat emosi. Dia menunjuk ke arah Albert Aries dan mengatakan Albert sudah bersikap tendensius. Sambil berdiri, Ahmad Dhani terus mengatakan bahwa pernyataan Albert Aries telah menyimpang dari topik pembicaraan.

Tidak menunggu waktu lama, Ahmad Dhani segera pergi dari forum tersebut dan enggan melanjutkan sesi diskusi. "Oh ini kemana-mana ini. Ngaco ini ngaco. Ini udah nggak cocok ini. Ini udah tendensius. Nggak pantas jadi ahli. Kita pulang ya pulang. Nggak boleh ini," pungkas Ahmad Dhani marah.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait