YouTuber Terkenal Maksa Endorse, Netter Duga Young Lex Hingga Adik-Kakak Halilintar
YouTube
Selebriti

Hal ini terungkap dari postingan salah seorang netter yang mengetahui kasus sebenarnya.

WowKeren - Menjadi seorang YouTuber yang memiliki pengaruh memang bisa memberikan banyak kesempatan untuk mengais pundi-pundi uang. Baik melalui cara menjadi endorse sebuah produk, hingga memperbanyak konten sehingga jumlah followers semakin bertambah.

Namun bagaimana jika endorse itu dipandang menjadi seperti lahan uang yang dipaksakan? Tentu saja akan merusak reputasi si YouTuber tersebut. Memaksa menjadi endorse produk baru saja diungkapkan oleh seorang netter. Melalui postingan Insta Story miliknya, netter itu mengungkapkan bahwa ada seorang YouTuber yang memaksa menjadi endorse sebuah produk velg.

"baru aja dikirimin screenshot chat antara salah satu youtuber dengan seorang pedagang velg. ya Allah.. malu sendiri bacanya..," tulis netter itu. "buat temen2 youtuber/selebgram/influencer... tolong lah etikanya dipakai. JANGAN suka maksa diendorse. apalagi yang punya lapak udah berkali2 bilang nggak bisa, jangan lah dipaksa2 terus.. malu, Brok ...," tulis netter itu lagi.

"segala ngotot chat lapaknya bilang mereka yang bakal untung kalau mau barterm karena si Brok ini dicari-cari oleh sponsor dan rate video youtubenya hampir setengah M/video ..," lanjutnya. "speecheless akutu ada orang kayak gini."


instagram-screnshot

Sumber: Instagram

Postingan netter itu kemudian diungkap oleh akun Instagram gosip, Lambe Turah. Dalam postingannya, Lambe Turah memberikan caption, "Kepada netijen yang terhormat Waktiu dan tempat kami persilahkan. Siapakah babang yutuberrrrrr yang di kamsud. 🙏🙏🙏🙏."

Alhasil dalam waktu singkat para netter pun memberikan beragam respon mengenai sosok YouTuber terkenal itu. Tidak sedikit dari mereka yang menduga YouTuber atau selebgram seperti Young Lex hingga Atta Halilintar atau adiknya yang menjadi subyek pembicaraan tersebut.

"@monkeyneedprivasi keluarga halilintar ya?," komentar mitharafell***. "Yang pake jam KW itu lho~~ maybe," komentar nancynathaniachus***. "Yg ada postingan velg nya si saai halilintar.. Bikin gua suudzon aja lu @ariefmuhammad," komentar arsyanab***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru