Ria Ricis Klarifikasi Hubungannya Dengan Erfandi KDI
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Uniknya, klarifikasi itu dilakukan saat Erfandi berada disampingnya bersama.

WowKeren - Ria Ricis sempat digosipkan asmara dengan Atta Halilintar dan seorang solois bernama Rey. Setelah semua rumor itu tak terbukti, kini Ria Ricis kembali digosipkan memiliki hubungan dengan pria lainnya. Kali ini pria yang digosipkan memiliki hubungan khusus dengan adik Oki Setiana Dewi itu dikabarkan memiliki jalinan asmara dengan rekan sesama artis.

Rekan sesama artis itu adalah penyanyi dangdut tampan bernama Fandi. Fandi sempat mengikuti ajang "Kontes Dangdut Indonesia" tahun 2018. Dugaan ada asmara diantara mereka muncul karena Insta Story Ria Ricis dan Fandy yang sama.

Santer digosipkan dengan Fandi, Ria Ricis pun akhirnya menjawab rasa penasaran netter. Salah satu YouTuber sukses Indonesia ini menjawabnya di sesi tanya jawab dalam konten YouTube miliknya baru-baru ini.

Pertanyaan pertama yang dibuka ialah soal hubungan asmara. Dari beberapa pertanyaan yang mereka jawab, terungkap bahwa Erfandi ternyata sudah berani main ke rumah dan telah berkenalan dengan keluarga Ria Ricis. Namun jawaban apakah mereka pacaran masih menggantung dan keduanya terkesan malu-malu mengakuinya.

"Kak Linda pertanyaannya bagus (soal hubungan)," sahut Erfandi di channel YouTube Ria Ricis, Minggu, 21 Oktober. "Mungkin teman-teman ada yang bisa menjawab kolom komentar. Itulah gunanya kolom komentar untuk menjawab," timpal Ria Ricis seraya tertawa kecil.


Di pertanyaan berikutnya semuanya baru terungkap. Ria Ricis terlihat lebih berani agak terbuka ketika ditanya soal kebenaran pacaran dengan Erfandi. Menariknya, klarifikasi itu dilakukan saat Erfandi bersamanya.

"Hubungannya yang jelas sejauh ini Fandi baik banget bahkan sama keluargaku baik banget," jawab Ria Ricis. "Sama papa klop banget sampai pengen teleponan, video call," lanjutnya lagi.

View this post on Instagram

bukan aku yang takut. tapi ontanya terlalu berani 😔

A post shared by RICIS (@riaricis1795) on

Sementara itu, di akun Instagram pribadinya, saat ini Ria Ricis diketahui sedang berada di Yordania. Dalam postingan terakhirnya, tampak Ria Ricis menunggangi seekor unta. Foto itu pun dikomentarinya cukup kocak, "bukan aku yang takut. tapi ontanya terlalu berani 😔."

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru