Shinta Bachir Jelaskan Kronologi Pertengkarannya dengan Nikita Mirzani, Awalnya Karena Ini
Instagram/shintabachir86_real
Selebriti

Shinta Bachir juga merasa tak terima bukti transfernya dituduh tak asli.

WowKeren - Saat ini Shinta Bachir dikabarkan tengah berseteru dengan Nikita Mirzani. Seperti yang telah diketahui, perseteruan diantara mereka ini terjadi karena masalah hutang.

Shinta mengaku Nikita sempat berhutang dan mengunggah bukti transfer. Namun Nikita malah menyindir Shinta "halu" dan menuduh bukti transfer tersebut tak seperti print-out asli dari bank.

Terkait perseteruannya dengan Nikita ini, Shinta akhirnya menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Artis berusia 32 tahun ini mengungkapkan awal mula konfliknya dengan Nikita. Semua itu ternyata bermula dari komentarnya di sebuah grup WhatsApp.

"Jadi di grup Whatsapp itu ada temanku yang laki-laki yang lagi foto sama perempuan namanya Vio. Ternyata dia (Vio) sempat berurusan dengan Nikita," ujar Shinta Bachir pada Sabtu (20/10) seperti dilansir Okezone. "Kemudian sama Niki foto Vio yang pakai bikini sempat di unggah ke InstaStory. Marah dong ya? Itu yang pertama."

"Kemudian berlanjut, teman saya mau jual helm kemudian disebut pelacur sama dia. Nah siapa yang enggak kesel? Ramai kan tuh di grup," tambahnya. "Kemudian saya nyeletuk, 'Duh itu orang kok sombong banget ya? Enggak inget apa punya utang sama gua Rp 2 juta dulu'."

Komentar Shinta ini rupanya di-capture oleh seseorang dan tersebar luas. Ia mengaku tak tahu siapa yang menyebarkannya karena mendadak dimintai klarifikasi.


"Ada yang capture, tapi karena grup itu isinya sekitar 200 orang, aku enggak tau siapa," ungkap Shinta. "Yang jelas, tahu-tahu paginya itu langsung ramai dan minta klarifikasi sama aku."

"Aku ikhlas sama uang Rp 2 juta itu. Enggak perlu dibalikin Nikita," lanjut Shinta. "Hanya saja dibalik semua ini aku cuma mau kasih bukti kalau aku enggak bohong."

Shinta juga ingin membuktikan bahwa dirinya tak berbohong seperti yang dituduhkan. Menurut Shinta, bukti transfer tersebut asli karena ada cap bank di bagian bawahnya.

"Saya memang awam dengan hal-hal seperti itu. Memang enggak pernah urus print out rekening koran seperti itu. Jadi ketika diberikan selembar kertas seperti itu ya percaya saja," tutur Shinta. "Tapi saat orang–orang meragukan kebenarannya, maka saya akan kembali lagi ke bank untuk menanyakan dokumen lainnya."

"Ada kok tanda bank di bagian bawah. Untuk tulisan nama Nikita Mirzani kan ada di bagian atas. Jadi cap bank itu ketutupan amplop cokelat," ungkapnya. "Nanti kalau saya sudah punya bukti lengkapnya bisa dilihat lagi kebenarannya."

Lebih lanjut, Shinta juga tak terima dituduh berbohong dan siap untuk membuktikan pernyataannya. "Saya hanya bicara fakta, karena masalah sepele ini kan sudah jadi konsumsi masyarakat. Ketika saya dibilang berbohong, maka saya akan terus mencari buktinya," pungkas Shinta.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru