Putrinya Buat Kejutan Ulang Tahun, Lina Mantan Istri Sule Menangis
YouTube
Selebriti

Pemberian kejutan ulang tahun itu diunggah Putri dalam postingan di YouTube miliknya.

WowKeren - Meskipun sudah bercerai dari Sule, tapi hubungan antara Lina dan anak-anaknya tetap terjalin cukup baik. Seperti yang terjadi baru-baru ini, dimana Putri Delina baru saja memberikan kejutan ulang tahun untuk Lina. Ulang tahun Lina memang sudah terjadi tanggal 12 Oktober lalu, tapi Putri tetap memberikan kejutan ini.

Putri Delina rela datang jauh-jauh dari Jakarta dan ditemani oleh salah satu kerabat datang ke rumah adik Lina. Momen ketika melakukan kejutan ulang tahun itu pun diunggahnya melalui postingan terbaru di channel YouTube milik Putri dengan judul "Happy Birthday mahh.. love you".

"Jadi hari ini kita akan kasih surprise untuk ibuku tercinta. Jadi selama tanggal 12 itu Putri nggak ucapin sama sekali ke mama, biar ngerasa 'ih kok anak gue nggak ucapin'," ungkap Putri sebelum sampai ke lokasi. "Putri ngucapin di Instagram, tapi kan mama sudah nggak pakai instagram," lanjut Putri.


Putri meminta bantuan temannya untuk berbohong dan mengatakan Putri pingsan. Sampai di rumah adiknya, Lina langsung menuju kamar untuk melihat kondisi Putri. Namun di dalam kamar ternyata sudah ada Putri yang berdiri dan membawa kue ulang tahunnya.

Alhasil momen mengharukan pun terjadi, ketika Lina dan Putri saling berpelukan. Keduanya pun saling menangis. "Terkejut pastinya," ungkap Lina ketika ditanya Putri dalam video tersebut. "Putri ya Allah orang dengar dia pingsan kan," lanjut Lina.

Selain itu, Putri juga menuliskan deskripsi yang mengharukan tentang video tersebut. "--12 oktober 2018-- selamat ulang tahun mamah.. mamah segalanya buat putri, mamah sangat kuat, sabar, dan selalu bersyukur. Semua itu putri pelajari dari mama putri sayang mamah, putri selalu ada buat mamah love u mom," tulis Putri.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru