Hapusi Foto Instagram, Nikita Mirzani 'Jawab' Dugaan Lepas Hijab
Selebriti

Di unggahan terbarunya itu, Nikita terlihat masih mengenakan hijab seperti kesehariannya.

WowKeren - Nikita Mirzani semakin menunjukkan bahwa dia adalah salah satu artis sensasional nomor wahid di Indonesia. Setelah membuat publik heboh dengan keputusannya rujuk dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani kembali mengunggah Insta Story yang kurang baik mengenai suami sirinya itu.

Tidak berhenti di sini saja. Minggu, 21 Oktober Nikita Mirzani terlihat menghapusi semua foto-foto lawas di akun Instagram pribadinya. Nikita Mirzani hanya menyisakan beberapa foto yang tetap dipertahankannya untuk dilihat secara bebas di Instagram tersebut.

Sebelum menghapusi foto-foto lawasnya, Nikita Mirzani sempat mengunci kolom-kolom komentar di unggahan terakhirnya. Saat itu Nikita mengunggah tentang perhiasan yang terpasang di jemarinya.

Nikita Mirzani juga sempat diduga akan melepaskan hijabnya usai mengunggah foto hanya memakai turban atau penutup kepala. Tidak sedikit netter yang menganggap dalam waktu dekat ini Nikita Mirzani akan melepas jilbabnya.

Namun ternyata dugaan itu ditepis oleh Nikita Mirzani. Hal ini terbukti dari unggahan terakhirnya di Instagram, dimana dia masih terlihat mengenakan hijab seperti kesehariannya.

Dalam postingan itu, Nikita Mirzani menuliskan caption netral tentang aktivitasnya. "Weekend play date with @fitri_salhuteru & renzo Kurniawan nama bapak nya @cencenkurniawan 😁! #nikitamirzani," tulis Nikita.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait