Dipuji Seru, Rating Episode IU dan Lee Jun Ki Pecahkan Rekor Tertinggi 'Ask Us Anything'
TV

IU dan Lee Jun Ki membuat variety show ini mencetak rating tertinggi, begini komentar netter.

WowKeren - Episode terbaru "Ask Us Anything" pada Sabtu (20/10) menghadirkan IU dan Lee Jun Ki sebagai bintang tamu. Pasangan drama "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" itu sukses membuat variety show populer JTBC tersebut mencetak rating tertinggi sepanjang 2018.

Menurut Nielsen Korea, episode ke-150 "Ask Us Anything" meraup rating 7,3 persen. Untuk rating pemirsa usia 20 hingga 49, episode ini mencetak 4,2 persen dan menjadi program nomor satu di slot TV publik dan kabel.

Dalam episode ini, IU dan Lee Jun Ki berbagi banyak hal tentang pengalaman syuting bersama dan menunjukkan kerja tim solid mereka di hadapan Kang Ho Dong dkk. Lee Jun Ki juga mengungkap bahwa dirinya setuju tampil di "Ask Us Anything" karena permintaan IU.


Tak hanya itu, Lee Jun Ki juga membeberkan cerita di balik casting film "The King and the Clown" yang membuat namanya dikenal. IU sendiri membicarakan tentang persiapan untuk konser perayaan 10 tahun debutnya. IU juga menggelar konser kecil-kecilan sementara Lee Jun Ki memamerkan berbagai kemampuannya mulai dari berjalan dengan kaki, split serta menendang.

Selain mencetak rating tinggi, episode IU dan Lee Jun Ki dinilai seru oleh netter. Banyak yang mengaku terhibur menyaksikan penampilan mereka. Visual IU maupun Lee Jun Ki juga dibanjiri pujian.

"Lee Jun Ki benar-benar keren," komentar netter. "IU cantik banget dan Lee Jun Ki luar biasa ganteng," tambah netter lain. "Kenapa Lee Jun Ki seperti tidak menua? Dia masih terlihat berada di usia 20an tahun. IU juga imut banget dan sepertinya tidak bertambah tua setiap tahun," sahut yang lain. "Aku tertawa sampai menangis. Kita masih bisa menyaksikan mereka di episode pekan depan, kan?" pungkas lainnya.

Sementara itu, Lee Jun Ki dan IU akan tampil lagi di "Ask Us Anything" episode mendatang. Variety sho ini bisa disaksikan setiap Sabtu pukul 9 malam waktu setempat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait