Rayakan Ultah ke-59 Bareng Anak Istri di Bali, Ekspresi Cemberut Hotman Paris Hutapea Jadi Sorotan
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Raut wajah Hotman Paris Hutapea saat merayakan ulang tahunnya di Bali ini ramai menjadi perbincangan netter.

WowKeren - Tepat pada Sabtu (20/10) lalu, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea genap berusia 59 tahun. Ia merayakan hari bahagiannya itu bersama keluarga dan tim advokatnya di Bali. Bahkan putri Hotman, Felicia langsung datang dari London untuk merayakan ulang tahun sang ayah.

Tak mau menyiaka-nyiakan kesempatan, Hotman pun mengabadikan potret keluarganya dalam akun Instagram pada Minggu (21/10). Tampak istri Hotman, Agustianne Marbun berada di pojok sebelah kiri mengenakan pakaian bernuansa putih kompak dengan anak-anaknya, Fritz, Felicia dan Frank.


Sementara itu di pojok paling kanan, Hotman tampil keren mengenakan bathrope berwarna biru tua dengan aksen garis merah-putih berinisialkan huruf "H" yang merupakan hadiah dari Felicia. "Reuni Kel di bali," tulis Hotman singkat di keterangan fotonya.

View this post on Instagram

Reuni Kel di bali

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on

Unggahan Hotman ini pun ramai dikomentari warganet. Tidak sedikit netter yang malah menyoroti ekspresi "datar" Hotman. Menurut netter, ekspresi tersebut sangatlah berbeda jauh dengan saat ia dikelilingi wanita-wanita cantik.

"Mukanya kok serius bingit hotman? Ulta kok ga ada senyumnya?" tulis akun @christine***. "Foto d sini sedih, d cwek2 girang," sambung akun @kiarani***.

"Om mukanya cemberut gaada cewe montok ya om..." komentar akun @jamal***. "Mukaknya si abang kok ketekuk gitu bang," tambah akun @naning***.

Dari video yang diunggah dalam akun Instagram miliknya, ulang tahun Hotman digelar di salah satu klub terkenal di Bali. Terlihat juga Young Lex yang turut memeriahkan ulang tahun Hotman.

You can share this post!

Related Posts