Ungkap Hal Ini, Denny Sumargo Benarkan Kabar Operasi Plastik Dita Soedarjo?
Instagram/ditasoedarjo
Selebriti

Denny membenarkan pernyataan baik Dita maupun warganet yang menuduh tunangannya itu melakukan operasi plastik.

WowKeren - Resmi bertunangan pada 4 Agustus 2018 lalu, aktor Denny Sumargo tengah mempersiapkan pernikahannya dengan Dita Soedarjo. Diketahui, tunangan Denny tersebut merupakan salah satu konglomerat di Indonesia. Dita menjadi CEO dari sebuah perusahaan es krim terkenal sekaligus anak dari pengusaha terkaya Indonesia, Soetikno Soedarjo.

Hubungan Denny dan Dita sempat menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet. Salah satunya menyoroti tentang penampilan Dita sekarang yang dinilai sangat berbeda dengan penampilannya dulu.

Akibat foto masa lalu Dita yang banyak tersebar di media sosial, banyak warganet yang menduga bahwa pemilik lisensi Häagen-Dazs Indonesia tersebut melakukan operasi plastik. Namun, Dita sudah memberikan penjelasan bahwa ia hanya melakukan serangkaian perawatan.

Mengenai hebohnya kabar operasi plastik yang menimpa Dita, Denny mengaku awalnya tak tahu menahu. Denny melihat Dita yang sekarang apa adanya, namun seiring dengan berjalannya waktu, ia turut mendengar desas-desus kurang menyenangkan tersebut.


Aktor yang awalnya merupakan seorang pebasket tersebut mengaku banyak di-tag oleh beberapa akun gosip. "Aku awalnya ga tau, jadi aku kan ngeliat apa adanya aja sekarang. Setelah itu tiba-tiba ada sedikit berita segala macem, terus ditag ke saya," ungkap Denny saat hadir di acara "Ngopi Dara" pada Minggu (20/10) seperti dilansir Grid.

Kendati demikian, Denny mengaku bahwa ia terus memberikan dukungan untuk calon istrinya tersebut. "Aku coba untuk ngasih support karena sebenernya aku pribadi ngeliat kan cewek ya pasti kan pengen berubah lebih cantik," sambung Denny.

Lebih lanjut, Denny mengaku maklum saja apabila sang kekasih hati memang melakukan operasi plastik. Ia menyadari sepenuhnya bahwa wanita selalu ingin tampil cantik. "Sebenernya ya tergantung pola seperti apa yang dijalanin. Kalo ga salah ada filler ya di hidungnya. Dari pengakuan ya ada filler di hidung sama di dagu, udah itu aja," tegas Denny.

Laki-laki berusia 37 tahun itupun lantas membenarkan asumsi warganet maupun Dita soal tudingan operasi plastik. "Netizen bener tapi Dita juga bener karena biar gimana kan setiap wanita pengen lebih cantik," pungkas Denny.

Ditanya soal rencananya setelah menikahi Dita, Denny mengaku akan ikut menyesuaikan diri dengan keluarga konglomerat tersebut. "Secara kodratnya dulu ya kan perempuan ikut suami, setelah perempuan ngikut suami, suami ngikut perempuan, biasanya kan begitu. Kalo acara keluarga udah berapa kali sih sebenernya," ucap Denny.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru