Sule Ogah Rebut Istri Orang, Ini Potret Pesinden Cantik Bersama Suami dan Kedua Anaknya
Selebriti

Rita kabarnya telah menikah dengan musisi bernama Reza dan dikaruniai dua anak yang imut menggemaskan.

WowKeren - Sule sudah menegaskan kalau ia dan Rita Tila cuma teman biasa. Sule mengaku kalau ia dan Rita sudah kenal lama sejak masih sama-sama sekolah.

Rita merupakan adik kelas Sule ketika di SMKN 10 Bandung. Sule mengungkap kalau ia dan Rita selalu saling bantu. Pihak keluarga juga sudah saling kenal.

"Saya sama pamannya deket, sama ibunya deket, sama saudara-saudaranya juga tahu," kata Sule. "Pernah beberapa kali satu panggung, kebetulan A Sule juga kakak kelas dan satu almamater di SMK Bandung. Kang Sule juga sudah ngobrol dengan ayah (soal proyek musik)," timpal Rita.

Sule juga sadar diri kalau Rita telah memiliki suami. Karena itu ia meminta agar Rita izin pada keluarga dan suami jika akan terlibat proyek musik dengannya.

"Dia sudah punya suami kok," kata Sule. "Waktu saya mau rekaman juga saya bilang sama dia, kamu kalau mau ke sini jangan lupa izin sama suami. Itu harus diutamakan. Suami harus tahu dengan siapa, dengan siapa saya, posisinya seperti apa. Saya juga berhati-hati dalam melangkah."

Namun meski sudah menikah, Rita justru tak mengunggah foto sang suami yang kabarnya seorang musisi. Ia agaknya ingin melindungi privasi sang suami gara-gara rumor miring dijodohkan dengan Sule.

Dosen seni itu lebih banyak memamerkan dua buah hatinya di Instagram. Tampak dalam foto, Rita sosok perempuan yang keibuan. Ia sangat menyayangi kedua buah hatinya.

Suami dan Anak Rita Tila

Instagram

Sementara itu, anak pertama Rita, Aresya, sudah beranjak besar. Gadis kecil itu cantik menggemaskan dan mengenakan hijab. Ia juga eksis di Instagram dan sempat pamer foto bersama sang ayah, Reza Bachtiar. "Yayah ku tersayang @rezabachtiar_81," tulis Aresya.

Rita sempat menuliskan komentar di akun putrinya itu. "Hei kalian kesayangan aku @ratuaresya @rezabachtiar_81," seru Rita.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru