Rilis Konsep Film Comeback, EXO Bikin Fans Penasaran dengan Kalimat Misterius di Poster Terbaru
Youtube/SMTOWN
Musik

Personel EXO tampil garang dengan mengenakan busana hitam a la pengendara motor. Jaket kulit dan aksesoris rantai melengkapi penampilan Suho cs.

WowKeren - EXO akan segera comeback dengan album, ke-5 mereka yang bertajuk "Don't Mess Up My Tempo". Kabar ini tentunya membuat heboh penggemar yang telah menanti lama kembali grup asuhan SM Entertainment ini.

Pada Minggu (22/10) kemarin, EXO akhirnya merilis konsep film pendek. Sesuai dengan judul album mereka, konsep video tersebut menampilkan member EXO yang tampil sebagai pengendara sepeda motor.

Video tersebut dibuka dengan delapan pengendara motor gede tampak melaju dari kejauhan. Bunyi sepeda motor seolah menunjukkan bahwa mereka melaju dengan sangat cepat. Kemudian cuplikan suara Chen pun muncul dalam video itu.

Personel EXO tampil garang dengan mengenakan busana hitam a la pengendara motor. Jaket kulit dan aksesoris rantai melengkapi penampilan Suho cs. Lay yang sempat absen di beberapa comeback sebelumnya juga tampak berada dalam video itu.


Selain potongan konsep film, EXO juga merilis sebuah poster terkait comeback mereka. Pada poster itu terdapat tulisan misterius yang membuat penggemar penasaran.

Poster Comeback EXO

Source: twitter.com/weareoneEXO

"Para pengendara yang suka mengendarai masuk ke dalam fragmen waktu yang beku bersamaan dengan ketika mereka masuk ke kubus merah," bunyi tulisan tersebut. "Memecah teka-teki yang diberikan adalah satu-satunya rute bagi semua orang untuk melarikan diri. Namun, para pengendara tidak dapat menahan godaan dan masuk kembali ke kubus."

Album "Don't Mess Up My Tempo" sendiri nantinya akan berisi 11 lagu mulai dari lagu utama "Tempo", "Sign", "Ooh La La La", "Gravity", "With You", "24/7", "Bad Dream", "Damage", "Smile On My Face", "Oasis" dan "Tempo" versi Tiongkok. Sebelumnya, Lay juga telah dikonfirmasi akan bergabung dalam album kali ini.

Sementara itu, "Don't Mess Up My Tempo" akan rilis pada 2 November mendatang. EXO juga akan menggelar showcase pada hari yang sama. Pelantun "Overdose" ini bakal menampilkan lagu-lagu terbaru mereka dalam album tersebut.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait