Jessica Iskandar Klarifikasi Isu Pemotretan Pre Wedding Bareng Richard Kyle
Instagram/inijedar
Selebriti

Meski banyak orang menganggapnya sebagai foto pre-wedding, Jedar tidak mempermasalahkan isu tersebut.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, pasangan selebriti Jessica Iskandar dan Richard Kyle sempat membuat heboh dengan kabar foto pre-wedding yang beredar. Unggahan foto pasangan berkonsep unik di akun Instagram pribadi milik selebriti yang akrab disapa Jedar ini membuat banyak orang berspekulasi bahwa keduanya akan segera melangsungkan pernikahan.

"Ayo bermain dengan peri-peri, berenang bersama angsa, dan terbang ke bulan!" tulis Jedar dalam bahasa Inggris di unggahannya tersebut. Dalam unggahan tersebut, tampak pasangan ini memilih konsep dengan nuansa putih.

Pasangan yang kompak mengenakan pakaian putih tersebut tampak berada di tengah hutan ditemani dengan sebuah patung angsa putih raksasa. Foto itu tentu langsung mencuri perhatian warganet.

View this post on Instagram

Let's play with fairies, swim with swan, and fly to the moon! @inijedar and @richo_kyle #jedaricho Photo by @riomotret @riomotretofficial Styled by @erichalamin Make up by @lonamakeup Wardrobe by @inkstudio.official Accesories by @rinaldyyunardi Decoration by @fleurdelisdekor #riomotret #riomotret2018 #IndonesiancelebritybyRIOMOTRET #riocelebritybeautyportrait #riomotretfairytale

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on


Hal ini pun langsung mengundang banyak komentar dari warganet. Banyak di antaranya yang mengira bahwa foto tersebut merupakan foto pre-wedding keduanya.

"Itu foto prewed ya kak?" tulis akun @hida*****. "Prewed ye kak ?? @inijedar" timpal akun @itsme****.

Tidak hanya itu, warganet juga banyak yang berharap agar pasangan ini cepat menikah. "Smoga cpt ke pelaminan kak @inijedar @richo_kyle Amin," tulis akun @esty***. "Serasi banget, semoga kalian menjadi pasangan yang sesungguhnya. Ditunggu kabar resepsinya..." tambah akun @ahya*******1.

Bukan akun Instagram Jedar saja yang mengunggah foto-foto tersebut. Sang fotografer, Rio Motret, juga turut membagikan foto pasangan Jedar-Richard lewat unggahan Instagram Story di akun Instagram pribadinya.

Menanggapi kabar tersebut, Jedar ini pun angkat bicara. Dirinya memberikan penjelasan terkait hal tersebut kepada "!nsert" pada Senin, 22 Oktober 2018.

"Itu cuma iseng-iseng aja kok, kebetulan sejak kita go public banyak fotografer yang menawarkan foto berkonsep," jelas Jedar. "Nah yang ini konsepnya unik jadi kita mau foto."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru