Member 'Running Man' Bertarung Mati-Matian Ubah Peringkat, Pemenangnya Mengejutkan
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Yoo Jae Suk cs menjalani berbagai misi untuk mendapatkan peringkat tertinggi. Ini hasilnya.

WowKeren - Episode terbaru "Running Man" pada Minggu (21/10) tidak menghadirkan bintang tamu. Namun Yoo Jae Seok dkk sukses menghibur penonton lewat persaingan sengit untuk mendapat peringkat tertinggi.

Pertarungan diadakan untuk menentukan peringkat final member setelah Jeon So Min dan Yang Se Chan bergabung sebagai member tetap. Semua member terlihat tegang untuk mendapatkan peringkat yang lebih baik. Penonton sukses dibuat tertawa oleh tingkah member yang merendah saat mendapat peringkat rendah dan menjadi sombong saat peringkat mereka menjadi lebih tinggi.

Di setiap ronde, ada satu agen rahasia yang bisa memanipulasi peringkat. Agen pertama adalah Lee Kwang Soo. Ia memilih tema, "Siapa yang gaya berpakaiannya terbaik?" dan memberikan tempat pertama untuk HaHa dan tempat terakhir untuk Kim Jong Kook. "Jika ada peringkat ke-1000, aku akan memberikan tempat ke-1000 untuk Kim Jong Kook," ujar Kwang Soo.

Agen rahasia di misi kedua adalah HaHa, tapi member yang lain tidak bisa mengetahui siapa agennya. Song Ji Hyo kemudian menelpon teman dekatnya, Jang Yoon Joo, untuk menanyakan siapa orang yang paling tampan/cantik dari semua member "Running Man". Jang Yoon Joo memberi Song Ji Hyo dan Jun So Min tempat pertama dan menaruh Yoo Jae Suk di tempat terakhir.


Member \'Running Man\' Mati-Matian Bersaing Ubah Peringkat

Source: Soompi

Namun Yoo Jae Suk adalah agen rahasia di ronde terakhir yang tahu semua hasil dari awal. Selama misi terakhir, para member akhirnya bisa menebak bahwa Yoo Jae Suk adalah agen rahasia utama. Yoo Jae Suk seharusnya mendapat hukuman, tapi Lee Kwang Soo mengatakan ingin menyisihkannya untuk saat ini dan menunggu momen yang tepat.

Selama misi terakhir, masing-masing member melempar dadu untuk menetapkan peringkat terakhir mereka. Angka dari dadu akan ditambahkan, member dengan angka tertinggi jelas akan mendapatkan peringkat tertinggi. Keberuntungan rupanya menghampiri Ji Suk Jin yang sering mendapat peringkat terakhir. Kali ini, ia menduduki peringkat pertama.

Semua member tentu saja terkejut dengan hasil akhir. Bagian ini sukses mencetak rating tertinggi di sepanjang episode yaitu 10,1 persen. "Hidup jelas berputar!" ujar Ji Suk Jin sambil tersenyum bahagia.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru