Dilempari Kaleng Saat Jadi Juri Dance, Melody Eks JKT48 Serahkan ke Pihak Berwajib
Instagram/melodylaksani92
Selebriti

Sebelumnya, beredar video saat Melody dilempari kaleng minuman oleh seseorang yang diduga fans fanatiknya.

WowKeren - Penyanyi Melody belum lama ini mengalami kejadian yang kurang menyenangkan. Mantan personel girlgrup JKT48 tersebut telah dilempari kaleng minuman oleh seorang pengunjung di sebuah pusat perbelanjaan.

Kala itu, Melody sedang menjadi juri sebuah kompetisi dance di pusat perbelanjaan tersebut. Kabarnya, penyanyi berusia 25 tahun tersebut sempat menangis setelah dilempari kaleng minuman.


Tak butuh waktu lama, pihak keamanan pun langsung mengamankan sang pelaku pelemparan terhadap Melody. Saat ditanya mengenai hal tersebut, Melody yang diwakilkan manajernya akan menyerahkan masalah tersebut ke pihak berwajib.

"Kami serahkan kepada yang berwajib saja," ujar manajer Melody, Rino Sutopo, dilansir detikHOT, pada Senin (22/10). "Pelakunya sudah diamankan oleh pihak keamanan mal dan diurus oleh mereka."

Akan tetapi, Rino tak menjelaskan lebih lanjut mengenai identitas sang pelaku pelemparan kaleng terhadap Melody. Begitu juga dengan kondisi Melody setelah mengalami kejadian kurang menyenangkan tersebut.

Kejadian tersebut pun tak luput dari perhatian warganet. Mereka menduga bahwa orang yang melempari Melody adalah salah satu fans fanatik, yang tak rela idolanya akan menikah. Seperti diketahui, Melody akan segera melangsungkan pernikahan dengan sang calon suami.

You can share this post!

Related Posts
Loading...