Dewi Persik Berkebaya Dibully Tak Pakai Celana, Bagian Itunya Dipelototi 'Bodyguard Tampan'
Selebriti

Depe kembali membuat netizen geleng-geleng kepala karena tampil seksi dan bergoyang terlalu sensual di atas panggung.

WowKeren - Dewi Persik selalu terlihat awet muda. Kecantikannya bahkan dipuji oleh rekan sesama penyanyi Anji.

Baru-baru ini akun haters mintulgemintul mengunggah foto Depe ketika sedang berdua dengan keponakannya, Rosa Meldianti. Jika saat ini mereka bermusuhan, foto itu justru memperlihatkan ketika Depe akur dengan Meldi.


"Ketika melihat para ponakan semua sudah gede dan makin dewasa," kata Depe yang kembaran baju dengan Meldi. "Salah satunya rosa meldianti, berasa ibu banget aku."

Dewi Persik dan Meldi

Instagram

Sosok Depe tampak sama muda dengan Meldi. Anji lantas menuliskan komentar. "Kayak sepantar mbak'e," puji Anji. "Wkwkw g mungkin toh mas, setengah umur aku mas Anji," balas Depe.

Sayangnya netter berbalik menyindir Depe ketika ia tampil di klub malam. Netter geleng-geleng kepala saat istri Angga Wijaya itu berjoget seksi di depan penonton.

Netter syok saat melihat Depe memadukan kebaya dengan hot pants. Lantaran tertutup kebaya, netter menyebut Depe seolah tak pakai celana. Ia juga dikecam ketika duduk dan sedikit ngangkang sambil bergoyang persis di depan para penggemarnya yang mendekati panggung.

"Kebaya itu lambang ketimuran dan kesopanan di bodi persik hilang semuanya," seru netizen. "Kebaya adalah baju nasional yg dipakai dgn kain batik, sarung tenun ," celetuk netter.

Disisi lain, netter sempat salah fokus ketika melihat pihak keamanan  ganteng yang berdiri dekat Depe. Sang pria sedikit melirik bagian bawah Depe dan sesekali memandang tajam. 

"Aku kok fokus sama satpamnya ya wkwwk kya nya dia nahan apa gitu haha," seru netizen. "Galfok sama yg plorak plorok pake topi yg depanya si mamih," seru netter.

Netter juga kasihan pada Angga. "Ma'af mba,,ada masalah sama suaminya ya mba,,tega banget mba berpakaian & goyang erotis liatkan selangkangan mba didepan yg bukan makhram @dewiperssikreal," seru netter. "Gimana netizen gx komentr pedas.udah punya suami cra busana dan goyangnya gak menghargai suami," tutur yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts