Komentari Akting di 'Moon Lovers', Lee Jun Ki Ternyata Pernah Salah Sangka Pada IU
TV

IU dan Lee Jun Ki memuji akting masing-masing di drama tersebut saat tampil di 'Ask Us Anything'.

WowKeren - IU dan Lee Jun Ki yang sebelumnya membintangi drama "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" tampil di episode terbaru "Ask Us Anything" pada Sabtu (20/10). Mereka mengomentari akting masing-masing dalam drama historikal yang ditayangkan SBS pada 2016 lalu.

"Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" merupakan drama adaptasi serial populer Tiongkok. Kisahnya tentang cinta Wang So (Lee Jun Ki) dan Hae Soo (IU) yang berakhir tragis. Hingga kini, fans terus meminta season kedua dari drama populer ini.


"Apakah kalian menjadi dekat setelah syuting drama bersama?" tanya MC. "Itu adalah drama pra produksi, jadi kami menjalani syuting selama enam bulan. Kami melakukan perjalanan keliling negara dan menjadi dekat," jawab mereka.

Lee Jun Ki kemudian mengomentari akting IU. "IU melakukan yang terbaik. "Apa yang kupikir luar biasa adalah dia berakting dengan melihat semuanya, seolah-olah dia sendiri yang mengarahkan (aktingnya). Dia lebih suka jika bisa memahami situasi sebelum dan sesudah adegan. Dia menonton adegan sebelum serta sesudah dan menganalisinya. Dia seperti seorang sutradara. Dia memiliki perspektif luas seperti seorang sutradara," puji Lee Jun Ki.

"Dibandingkan dengan Lee Jun Ki, aku tidak memiliki begitu banyak pengalaman akting," ujar IU. "Itu adalah situasi di mana aku harus mempersiapkan banyak hal sebelum pergi ke lokasi syuting. Saat aku tidak bisa mengikuti emosi, aku bertanya pada sutradara atau orang di sekitarku untuk membantuku memahaminya. Aku ingin meminta bantuan karena ingin berakting senatural mungkin," lanjutnya.

Lee Jun Ki membuat yang lain tertawa dengan mengatakan dirinya pernah salah sangka pada IU. "Saat kami belum dekat, kupikir dia hanya berusaha mencoba terlihat lebih baik dariku," candanya.

IU sendiri tidak mengatakan apapun selain memuji lawan mainnya itu. "Lee Jun Ki memiliki banyak adegan emosional, dan kami semua menyaksikannya dan berkata rasanya dia benar-benar dirasuki roh dari karakter (Wang So) selama adegan-adegannya. Sebagai contoh, saat dia syuting adegan menangis, dia bisa menangis sambil tertawa dan berbalik, mendadak bercucuran air mata. Dia tidak perlu berusaha keras untuk menampilkan emosi, dia bisa langsung tenggelam dalam emosi sesaat setelah kamera mulai merekam," tutur IU.

You can share this post!

Related Posts