Kerap Ditimpa Teror Mistis, Ruben Onsu-Sarwendah Tetap Bahagia Rayakan Ultah Pernikahan ke-5
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Rayakan hari jadi pernikahan ke-5, Ruben Onsu mengungkap cerita rumah tangga hingga cara menjaga keharmonisannya bersama Sarwendah.

WowKeren - Meski keluarganya sedang ditimpa teror mistis, presenter Ruben Onsu ternyata tidak melupakan hari jadi pernikahannya dengan sang istri, Sarwendah. Kini pasangan selebriti yang menikah pada tanggal 22 Oktober 2013 silam ini telah mengarungi bahtera rumah tangga selama lima tahun.

Dari pernikahan ini pula, Ruben dan Sarwendah telah dikaruniai seorang putri, Thalia Putri Onsu, yang sekarang berusia tiga tahun. Pada Senin, tanggal 22 Oktober 2018, Ruben pun mengunggah fotonya bersama sang istri dengan kalimat manis yang ditujukan kepadanya.

Foto hitam putih yang diunggah tersebut menampilkan Ruben dalam balutan jas hitam serta Sarwendah yang tampak anggun mengenakan head piece. Dalam caption unggahan tersebut, Ruben menceritakan bagaimana ia bisa menjaga keharmonisan rumah tangganya bersama Sarwendah selama lima tahun.

Tidak bisa saling mendiamkan satu sama lain terlalu lama saat sedang bertengkar menjadi salah satu resep keharmonisan rumah tangganya. Selain itu, Ruben juga mengungkapkan rasa syukurnya atas sosok sang istri yang selalu mendukungnya.

"Terlalu panjang kalau aku cerita semua ttg wanita di sebelahku, dia Cahaya buat keluarga kecilku, tak ada kata lelah untuk selalu berdiri disebelahku," tulis Ruben. "Mendukung setiap pekerjaanku, tidur malam menunggu ku pulang, lalu bangun pagi untuk masak dan menyiapkan bekal untuk makan siang."

Ruben pun mengakui bahwa rumah tangga mereka juga tidak terhindar dari berbagai konflik. Namun semuanya dapat dihadapi dengan tidak membiarkan konflik tersebut berlangsung terlalu lama. Komunikasi jadi kunci menjaga keharmonisan rumah tangga mereka..

"Tepat hari ini usia pernikahan memasuki usia 5 tahun, kami pun sama seperti yg lain ada nya percekcokkan, perdebatan, tp itu kami jadikan pembelajaran untuk kenal pasangan kt lebih jauh lagi," lanjut Ruben. "Kami selalu membiasakan untuk tdk terlalu lama untuk tdk tegur2an, 2 jam gak segera tlp2 an aja udh kayak ada yg hilang, inilah yg ku bilang aku tak bisa jauh darinya."

Ruben juga berpesan kepada sang istri untuk terus menemaninya. Ucapan selamat hari jadi pernikahan pun ia haturkan.

"Pesanku, teruslah melangkahlah bersamaku dan anak2 kita, berpegangan tangan bersama setiap apapun yg kt lakukan, sampai maut yg memisahkan kita," pesan Ruben. "Happy Anniv ke 5 istriku @sarwendah29."

Melihat unggahan manis Ruben, warganet pun ramai memberikan ucapan selamat kepada pasangan ini. Selain itu, tak sedikit juga yang mengungkapkan kekagumannya kepada Ruben dan Sarwendah.

"Happy anniversary kak @ruben_onsu @sarwendah29 , bahagia selalu bersama. Sampa kelak kakak dan nenek. Gbu." tulis akun @diki****riel. "Salut aq membaca cerita perjalanan RT kalian, semoga langgeng ya... aamiin" tambah akun @m***ah. "Semoga Selalu bebahagia selamanya,Amin." timpal akun @cec*******uline.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait