Aurel Dicibir Gara-Gara Jadi DJ, Netter Balik 'Tampar' Haters Ungkap Fakta Ini
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Sejumlah netter memberikan pembelaan dengan menulis beberapa 'prestasi' yang sudah diraih oleh Aurel di usianya yang masih muda.

WowKeren - Aurel Hermansyah menjadi salah satu anak pasangan selebriti yang sering disorot di media sosial. Bukan cuma karena statusnya sebagai anak selebriti, Aurel disorot juga lantaran ikut terjun di dunia hiburan. Aurel dikenal sebagai penyanyi serta baru-baru ini melebarkan sayapnya menjadi seorang Disc Jockey alias DJ.

Meski tak begitu sering muncul di televisi, Aurel nyatanya memiliki jadwal yang cukup padat sebagai DJ. Putri sulung Anang Hermansyah dari pernikahannya dengan Krisdayanti itu mendapat undangan manggung di sebuah kelab di daerah Sentul, Bogor, Jawa Barat pada 19 Oktober lalu. Video Aurel saat tampil menjadi DJ pun beredar di media sosial.

Salah satunya video Aurel yang dibagikan oleh akun gosip @lambe.nyinyiir. Dalam video tersebut, penyanyi kelahiran 1998 itu terlihat asyik menghibur pengunjung kelab lewat lantunan musik yang "diraciknya". Tak seperti kebanyakan DJ, Aurel pun tak tampil terbuka saat manggung. Ia hanya memakai dress hitam sebatas paha saat itu.

Kendati begitu, tetap saja ada sejumlah haters yang menuliskan komentar-komentar jahat atas penampilan Aurel saat menjadi DJ. "Ya ampun aurel.. Yg lempeng2 ajalah... @aurelie.hermansyah," tegur netter. "Skolah yg bener aja @aurelie.hermansyah Buat masa depan.... Ilmu d bawa mpe mati... Klo kmu pinter berpendidikan kan bs d banggain anak nntnya n banggain ortu kmu utk skrng ... Gk yes banget kan klo nnt anak kenal kmu sbagai dj penghibur dunia mlm," cibir lainnya.


Membaca komentar-komentar miring ini, netter lain pun memberikan pembelaan dengan mengungkap fakta tentang pencapaian Aurel selama ini. "Dia udah kuliah mba di binus dan jg punya banyak bisnis yg membuka lapangan pekerjaan utk banyak orang. Dj hanya buat hobby aja. Mba udah bantu berapa banyak orang utk kelangsungan keluarga mereka?" celetuk netter membela Aurel. "Multi talenta bngt sihh @aurelie.hermansyah," puji yang lain.

Sementara itu akun fanbase @genk_ijo juga tak mau kalah memberikan pembelaan untuk Aurel. Dalam postingannya, akun tersebut menjelaskan bahwa Aurel saat itu didampingi oleh beberapa orang dari manajemen Ashanty. Orang-orang manajemen Ashanty itu bertugas untuk mengawal Aurel selama manggung di kelab tersebut.

"Yg ngawal byk org2 manajemen bunda yahhh, bagi tugas ada yg ikut ke tegal brg AnAsh dan ngawal kaka , dijelasin duluan biar ngga ada yg aneh2 komen nya," tulis akun @genk_ijo dalam postingannya. Hal tersebut pun disambut hangat oleh para fans keluarga Anang dan Ashanty.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait