Black Pink Bakal Konser di Indonesia, Via Vallen Hingga Rizky Febian Ikut Sepanggung
Instagram/blackpinkofficial
Musik

Rencananya, Black Pink dan beberapa artis Tanah Air akan memeriahkan acara ulang tahun sebuah perusahaan e-commerce.

WowKeren - Black Pink bisa dibilang menjadi salah satu girlgrup terpopuler Korea Selatan saat ini. Grup yang bernaung di bawah YG Entertainment tersebut selalu berhasil menarik perhatian publik setiap kali melakukan comeback. Black Pink juga memiliki banyak penggemar di Indonesia.

Hal ini membuat Black Pink diundang untuk menghadiri acara ulang tahun salah satu perusahaan e-commerce. Sebelumnya, personel termuda Black Pink, Lisa juga sempat berkunjung ke Indonesia pada 9 Agustus lalu, di acara yang digelar oleh e-commerce tersebut.

Rencananya, Black Pink akan mengunjungi Indonesia pada 19 November mendatang, di SICC Sentul, Bogor, Jawa Barat. Selain Black Pink, beberapa artis ternama Tanah Air pun akan ikut memeriahkan acara tersebut. Sebut saja penyanyi Rizky Febian, Bunga Citra Lestari, GAC, dan pedangdut Via Vallen.


Tak hanya itu, Prilly Latuconsina dan Andhika Pratama juga didapuk sebagai pembawa acara. Pihak penyelenggara juga memastikan bahwa Black Pink akan membawakan lagu-lagu hits mereka, hingga ikut bermain games.

"Pada acara ini, Black Pink akan menyanyikan beberapa lagu hits-nya," ungkap Rezki Yanuar, selaku Country Brand Manager Shopee, belum lama ini. "Dan akan ada sesi games seru bersama mereka."

Sementara itu, Via diketahui pernah menyanyikan ulang lagu Black Pink yang berjudul "Ddu-Du Ddu-Du". Penyanyi berusia 27 tahun ini membawakan lagu "Ddu-Du Ddu-Du" dalam versi dangdut koplo dan berhasil menjadi viral.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru