Tak Hanya Umumkan Single Baru, Westlife Juga Bakal Gelar Tur Reuni Tahun 2019
Instagram/nickybyrneinsta
Musik

Bertajuk 'The Twenty Tour', tur ini juga menandai 20 tahun Westlife berkarier di industri musik.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar Westlife. Usai mengumumkan bakal merilis karya baru, kali ini grup asal Irlandia tersebut juga memastikan akan melakukan tur reuni yang dimulai pada tahun 2019 mendatang.

Melalui akun Instagram resmi, Westlife baru saja membagikan jadwal tur reuni mereka untuk wilayah Eropa yang bertajuk "The Twenty Tour". "Kami sangat senang memberi kabar pada kalian. Dengan bangga kami mengumumkan Westlife The Twenty Tour akan mulai Mei 2019," tulis pengumuman tersebut.

Tak hanya itu, grup yang digawangi oleh Nicky Byrne, Shane Filan, Kian Egan dan Mark Feehily ini juga menjelaskan bahwa mereka akan membawakan lagu hits Westlife selama rangkaian tur "The Twenty Tour". Di sisi lain, tur ini tentunya juga menandai 20 tahun kerier grup yang dibentuk pada tahun 1998 tersebut di industri musik.

View this post on Instagram

We have been so excited to share this news with you! We're so proud to announce that Westlife, the Twenty tour will be kicking off in May 2019! We're going to be performing all of our number 1 hits and all of your favourite songs in our first tour for 7 years. That's not all, new music is on the way. If you pre-order a copy of the forthcoming new Westlife album from the official store before 12pm BST on Monday 22nd October, you will receive an exclusive pre-sale code for early access tickets to the 2019 UK & Ireland tour. Pre-sale starts at 9AM Tuesday 23rd October with general on-sale tickets available from Thursday 25th October at 9AM. UK & Ireland Official Store Link - https://Westlife.lnk.to/OfficialArtistStoreIN We cannot wait to see you all on the road next year. Kian, Mark, Nicky and Shane x


A post shared by Westlife (@westlife) on

Berdasarkan jadwal tersebut, tur Eropa dimulai pada 25 Mei 2019 di Belfast The SSE Arena, Irlandia Utara. Westlife dijadwalkan akan tampil sebanyak 12 kali di sejumlah wilayah di Inggris dan Irlandia. Rencananya, tur ini akan berakhir pada 5 Juli 2019 di Dublin Croke Park, Irlandia.

"Kami sedang mengerjakan musik baru. Jika kalian membeli dengan cara pra-order album terbaru Westlife yang akan rilis melalui situs resmi sebelum 22 Oktober, kalian akan mendapatkan kode eksklusif tiket pre-sale Inggris dan Irlandia," imbuh keterangan unggahan itu.

Hanya saja reuni ini tidak dalam format asli Westlife saat dibentuk. Brian McFadden yang memutuskan hengkang sejak 2004 tidak akan ikut bergabung dalam penggarapan album ataupun ikut tur.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru