Aktris Legendaris Titi Qadarsih Wafat di Usia 73 Tahun, Foto Cantik Semasa Hidup Bikin Terpukau
Instagram/indraqadarsih
Selebriti

Indra Qadarsih mengucap pesan duka sekaligus mengunggah foto Titi yang masih tetap cantik di usia lanjut.

WowKeren - Aktris dan penyanyi legendaris Titi Qadarsih wafat di usia 73 tahun. Kabar meninggalnya Titi tersebut pertama kali diungkap oleh putranya, Indra Qadarsih, Senin (22/10).

Indra yang merupakan mantan member Slank tersebut juga mengunggah foto sang ibunda. Dalam foto, aktris yang lahir 22 September 1945 itu terlihat masih cantik ketika menggendong anak kecil diduga cucunya.

"Innalillahi wa innailaihi rooji'uun. Telah berpulang ibunda kami tercinta Titi Qadarsih binti Sardjan. Dlm perjalanan pulang ke rmh beliau di cinangka. Jika ada salah mohon dimaafkan dan jika beliau ada tanggungan yg blm ditunaikan mhn kbri kami. Tksh. Indra dan kel," seru Indra yang kini bergabung dengan BIP band tersebut.

Belum diketahui penyebab wafatnya Titi. Namun postingan Indra tersebut dibanjiri ungkapan duka dari para penggemarnya.

"Turut berduka cita bang semoga almarhumah diberikan tempat terbaik disisi NYA Aamin," ujar netizen. "Innalillahiwainalillahirojin turut berduka cita buat Indra sMoga Almarhumah Husnul khotimah dan yg di tinggalkan di beri ketabahan Aamin ya rabb," seru yang lainnya.

Titi merupakan artis sekaligus penyanyi yang tenar di era 70an dan 80an. Penyanyi yang pernah bergabung di grup Salanti Bersaudara itu selalu tampil cantik dan berpakaian nyentrik. Banyak pihak bahkan sering dibuat kagum oleh gaya Titi tersebut.

Semasa hidup, Titi membintangi sederet film terkenal seperti "Buah Terlarang" (1979), "Rumah Pondok Indah (2006), "Madre" dan "Main Dukun".

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel