Menang Telak, Jung Hae In dan Seohyun Artis Drama Terpopuler di The Seoul Awards
TV

Simak berapa persen suara voting penggemar yang diperoleh Seohyun dan Jung Hae In.

WowKeren - The Seoul Awards yang menginjak tahun kedua siap dilangsungkan kembali pada 27 Oktober mendatang. Jelang digelar, ajang penghargaan untuk insan-insan drama dan film ini mengumumkan pemenang kategori artis terpopuler.

Seperti tahun lalu, penggemar memiliki kesempatan untuk memberikan voting untuk artis favorit masing-masing melalui aplikasi Android dan iOS. Kategori artis terpopuler dibagi menjadi dua kategori yaitu drama dan film. Periode voting dimulai 28 September hingga 20 Oktober.


Pemenang penghargaan artis terpopuler dipilih 50 persen dari suara penggemar dan 50 persen oleh juri serta panelis nasional yang terdiri dari 100 pecinta film dan drama yang sebelumnya dipilih melalui wawancara.

Untuk kategori drama, Jung Hae In memenangkan voting penggemar dengan 53,72 persen suara. Aktor ganteng kelahiran 1988 itu berhasil mengalahkan Lee Jun Ki dan L Infinite berkat penampilannya di drama JTBC "Pretty Noona Who Buys Me Food".

Aktris drama terfavorit berhasil dimenangkan Seohyun yang menunjukkan akting emosional di drama MBC "Time". Aktris sekaligus member Girls' Generation itu memperoleh 60,51 persen suara, mengalahkan Joy Red Velvet dan IU.

Jung Hae In dan Seohyun

Source: Soompi

Jung Hae In sendiri menjadi salah satu nominasi untuk kategori aktor pendatang baru terbaik. Tiga aktor saingannya adalah Woo Do Hwan ("Mad Dog"), Park Hae Soo ("Wise Prison Life") dan Jang Ki Yong ("Come and Hug Me"). Belum lama ini, ia berhasil menyabet gelar Top Excellent Award di APAN Star Awards

Sedangkan Seohyun tidak masuk dalam nominasi di kategori apapun. Para nominator untuk aktris pendatang baru terbaik adalah Kim Tae Ri ("Mr. Sunshine"), Jo Bo Ah ("Goodbye to Goodbye"), Won Jin Ah ("Just Between Lovers") dan Lee Yoo Young ("Dear Judge").

Sementara itu, The Seoul Awards akan ditayangkan secara langsung oleh SBS mulai pukul 6 sore hingga 8 malam waktu setempat. Bagi yang penasaran dengan para pemenangnya, jangan sampai melewatkan ajang penghargaan ini.

You can share this post!

Related Posts