Saaih Halilintar Pakai Baju Mahal di Acara TV, Netter Sindir Soal Isu Jam Tangan KW
Instagram/saaihalilintar
Selebriti

Bersama kedua kakaknya, simak video Saaih Halilintar membeberkan harga kostumnya berikut ini.

WowKeren - Keluarga Gen Halilintar sepertinya sudah tak asing lagi di telinga orang-orang Indonesia. Keluarga pasangan Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk mulai ramai disorot lantaran kesuksesannya sebagai pengusaha serta kekompakan mereka dengan 11 anak. Ya, 11 anak keluarga Gen Halilintar pun terbilang sukses meniti karier sebagai YouTuber.

Si Sulung, Atta Halilintar berhasil menjadi YouTuber Tanah Air yang memiliki jumlah subscribers terbanyak kedua setelah Ria Ricis dengan jumlah total 5,9 juta subscriber. Kemudian juga ada Saaih Halilintar dan Thariq Halilintar yang juga cukup mencuri perhatian selama terjun sebagai YouTuber. Tak heran jika anak-anak Gen Halilintar ini sering wara-wiri di acara televisi.


Salah satu yang terbaru, Atta bersama Saaih dan Thariq menjadi bintang tamu acara milik Tora Sudiro "Untung Ada Tora". Dalam acara tersebut kakak beradik dari keluarga Gen Halilintar itu diminta untuk membeberkan harga dari kostum yang dipakai saat itu. Thariq maju pertama untuk menjelaskan detail harga kostum yang dipakainya.

Saat itu Thariq mengatakan bahwa ia memakai baju seharga Rp 200 ribu yang dipadukan dengan celana hitam seharga Rp 2 juta. Selanjutnya ada Saaih yang enggan menyebutkan detail harga baju yang dipakainya. Saaih hanya membenarkan dugaan Ronal Surapradja yang menebak total harga bajunya saat itu adalah senilai Rp 20 juta. "May be," ujar Saaih singkat.

Potongan episode "Untuk Ada Tora" ini kembali menjadi bahasan usai dibagikan ulang oleh akun gosip @lambe.nyinyiir. Berbagai komentar diberikan oleh netter usai melihat postingan ini. Tak sedikit netter yang menyindir soal isu Saaih memakai jam tangan KW yang belakangan memang sedang heboh disorot di media sosial.

"Engk berfaedah.. KW Pun kita juga g ngrt kan! bukti nyata kasus jam tangan. sekarang youtuber tuh kasian aja buat video apa isi tas gua? gua belanja apa? total berapa? Apaan sihhhhhh situ yg belanja duit' situ," ujar netter. "Itu nyang katanya makek jm kw yah si kluarga petir," celetuk netter lain. "Asli gue males bgt liat si saih sok ganteng dan freak amat pake jam tangan 2 tp kawe buat apa?" seru lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...