Putus dari Ariana Grande, Pete Davidson Malah Menjadikannya Bahan Guyonan
Getty Images
Selebriti

Tutupi semua tato yang didedikasikan untuk Ariana, kini Pete mengaku trauma.

WowKeren - Berprofesi sebagai komedian di acara lawak terkenal, tentunya mantan tunangan Ariana Grande, Pete Davidson tak segan untuk menjadikan kehidupan pribadinya sebagai bahan lelucon. Tak terkecuali aspek percintaannya.

Seperti yang diketahui, belum lama ini pertunangan Pete dan Ariana memang kandas di tengah jalan setelah kurang lebih lima bulan menjalin kasih. Semenjak berita tersebut beredar luas di berbagai media, Pete sendiri belum pernah menampakkan dirinya di hadapan publik.

Namun belum lama ini, komedian berusia 24 tahun tersebut mendadak muncul dalam acara "Judd & Pete for America" pada Sabtu (20/10) malam lalu di West Hollywood. Dalam acara komedi tersebut, Pete tak segan menjadikan kandasnya hubungan percintaannya dengan Ariana sebgai sebuah bahan lawakan.

"Yah, seperti yang bisa dikatakan, aku tak ingin berada di sini. Ada banyak hal yang terjadi," ungkap Pete pada Judd Apatow dalam acara tersebut. "Apakah ada yang masih punya kamar kosong? Atau yang mencari teman sekamar?" lanjutnya dengan tertawa.

Ucapan Pete tentunya merujuk pada hubungannya dengan Ariana. Dimana sebelumnya mereka tinggal bersama dalam sebuah apartemen mewah di daerah New York seharga USD 16 juta (sekitar Rp 242 miliar). Namun saat hubungan keduanya berakhir, mereka pun tinggal di tempat terpisah. Meski demikian, kabarnya apartemen tersebut saat ini ditempati oleh Ariana.


Selain membuat guyonan mengenai kandasnya hubungannya dengan sang mantan, Pete juga sedikit bercerita tentang tato tentang Ariana yang ia buat di tubuhnya. Pete mengaku bahwa ia telah menutupi tato itu. Dan lucunya, sang komedian mengaku bahwa kini ia sampai trauma membuat tato baru.

"Hmm, aku telah menutup banyak tato, itu menyenangkan. Jadi, jelas kalian tahu, kami putus atau apa lah namun ketika aku dan dia bertunangan, kami membuat tato," lanjut Pete. "Aku bahkan takut membuat tato tentang ibuku, sampai separah itu."

Pete juga mengingat kembali bahwa masa-masa di awal hubungannya dengan Ariana, dimana saat itu sejumlah media mengatakan bahwa ia bodoh karena langsung membuat tato tentang kekasih, padahal mereka belum lama berkencan. Pete mengatakan bahwa kala itu ia langsung dibela teman-temannya dan memintanya agar tak mempedulikan berita miring di media.

Tapi lucunya, kala hubungannya dengan Ariana benar-benar berakhir, teman-temannya justru berbalik menyindirnya dan menyebutnya sebagai orang bodoh. "Beberapa waktu lalu saat kami di dapur dia bilang, 'Yo, Bro. Ternyata kau memang bodoh'," imbuh Pete.

Di sisi lain, dilansir E!News pada Senin (22/10), seorang sumber mengatakan bahwa Pete tinggal dengan keluarganya dan ia baik-baik saja meskipun berpisah dari Ariana. "Dia memiliki lingkungan pendukung yang kuat dari keluarga dan teman-teman di sekelilingnya yang membuat ia tetap tertawa," ungkap sumber itu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait