Bantah Kabar Menikah, Ternyata Ini Alasan Afgan Panggil Rossa 'Bubu'
Instagram
Selebriti

Ibunda Afgan sebelumnya juga membocorkan status hubungan sang anak dengan Rossa.

WowKeren - Afgan telah menegaskan bahwa dirinya tidak menikah dengan Rossa seperti yang santer dikabarkan belum lama ini. Kendati demikian, banyak fans Rossa yang dibuat terbawa perasaan dengan isu tersebut.

Pasalnya, kedekatan Afgan dan Rossa membuat keduanya begitu serasi. Bahkan Afgan sendiri sudah memiliki panggilan sayang khusus untuk Rossa, yakni Bubu. Lantas, apakah arti kata Bubu yang kerap dilontarkan Afgan?

Rupanya Bubu bukanlah julukan mesra Afgan kepada Rossa. Nama itu justru ia ikuti dari anggota tim Rossa.

"Bubu tuh sebenarnya awal saya panggil bubu itu bukan karena saya. Itu karena dulu satu timnya Ocha itu manggilanya Bu Bu gitu," ujar Afgan saat ditemui di kawsaan Kemang, Jakarta Selatan. "Ya mungkin jadinya semua orang manggilnya bubu bu gitu. Akhirnya saya panggil juga ikutan panggil bubu."

Afgan lagi-lagi menegaskan jika bukan dirinya yang membuat julukan itu. Sedangkan fans Rossa sendiri ikut-ikutan memanggil Bubu.


"Sekarang semuanya fans panggilnya bubu dan semua orang panggilnya bubu, jadi ya sudahlah," lanjut Afgan. "Makanya orang tahunya saya yang mulai kan. Tapi itu memang satu tim, satu tim Ocha itu manggilnya dia bubu."

Soal makna julukan itu, Afgan juga mengaku tidak tahu pasti. Namun ia menduga jika Bubu berasal dari panggilan ibu.

"Ibu kali ya, mungkin kayak sebagai ibu eh enggak tahu deh," tambah Afgan tertawa. "Enggak tahu itu artinya apa."

Sementara itu, meski banyak fans setuju, tidak sedikit pula yang menentang hubungan Afgan dan Rossa. Status janda dan perbedaan usia keduanya yang cukup jauh membuat fans merasa tak rela.

Kendati demikian, Afgan meminta kepada fans agar diberikan jodoh yang terbaik. Ibu Afgan sendiri, menganggap hubungan Rossa dan anaknya hanya sebatas sahabat dan rekan kerja.

"Mereka sahabatan ya. Sama-sama dari satu label (musik yang sama)," kata ibunda Afgan dilansir Tribunnews. "Selama ini setahu tante mereka baik-baik saja."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru