Konvoi Motor Film '3 Dara 2' Bareng Adipati Dolken cs Raih Rekor MURI
Instagram/t_orasudi_ro
Film

Konvoi motor '3 Dara 2' tersebut hanya melibatkan pengendara wanita.

WowKeren - MNC Pictures kembali merilis sekuel film "3 Dara 2" pada 25 Oktober mendatang. Meski tetap dibintangi Tora Sudiro, Adipati Dolken, dan Tanta Ginting, "3 Dara2" menghadirkan kisah berbeda dibanding film pertamanya.

Jika di film pertama tiga suami tersebut dikutuk menjadi perempuan, Tora cs nantinya akan bertukar posisi dengan para istri akibat kegagalan bisnis mereka di "3 Dara 2". Kisah tiga suami tersebut akan semakin seru karena berada di bawah pengawasan Eyang Putri (diperankan Cut Mini) yang sedari awal tak menyukai mereka.

Untuk mempromosikan filmnya tersebut, MNC Pictures mengajak para wanita untuk konvoi motor bersama ketiga suami di "3 Dara 2" beberapa waktu lalu. Tak hanya konvoi, mereka juga berkesempatan untuk mendapat berbagai hadiah menarik.


Konvoi motor yang hanya melibatkan pengendara wanita ini sukses memecahkan rekor dari Museum Rekor Indonesia (MURI). Digelar di Kota Tua Jakarta, acara itu tercatat sebagai konvoi motor terbesar yang melibatkan sebanyak 1000 pengendara wanita. Selain itu, MNC Pictures juga menggelar nonton bareng film "3 Dara" yang pertama dengan disaksikan sebanyak 6 ribu penonton.

"Pada 6 Oktober yang lalu kita juga memecahkan rekor dengan 1.000 pengendara wanita berkumpul untuk memecahkan rekor MURI," kata Toha Essa selaku produser "3 Dara 2". "Sebelumnya kita juga sudah menggelar layar tancapnya. Ada sekitar 6.000 orang yang menonton 3 Dara 1 di Jakarta."

Emansipasi merupakan tema yang dominan diangkat dalam film "3 Dara 2". Untuk itu, keterlibatan para wanita dalam konvoi tersebut merupakan salah satu bagian untuk mengenalkan gerakan emansipasi pada masyarakat.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru