Jadi Model Peragaan Busana Muslim, Cantiknya Nindy Pakai Hijab Bikin Netter Jadi Pangling
Instagram/wardahbeauty
Selebriti

Nindy membagikan foto cantiknya memakai busana muslim di atas catwalk yang menuai banyak pujian dari warganet.

WowKeren - Selain punya suara merdu, penyanyi cantik Nindy juga memiliki selera fashion yang keren. Bukan sekali dua kali pakaian yang dikenakan oleh Nindy diunggah ulang oleh merek ternama dunia. Alhasil, ibu muda dengan dua orang anak ini kerap dijuluki emak-emak paling keren.

Namun kali ini dalam unggahan foto di akun Instagram miliknya pada Minggu (21/10) ada pemandangan berbeda. Ia didapuk menjadi model peragaan busana muslim. Didesain oleh Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar, Nindy tampil cantik di catwalk memakai baju muslim berwarna cokelat yang dipadu dengan warna abu-abu dengan aksen renda.

Melengkapi penampilan cantiknya, ia juga memakai hijab berwarna cream. Dengan elegan Nindy pun berpose kacak pinggang. "Terima kasih @zashi.id @zaskiasungkar15 @shireensungkar dan @wardahbeauty sudah mempercayakan aku sebagai muse untuk koleksi terbaru kalian di @jfwofficial semalam!," tulis Nindy di keterangan fotonya.

Unggahan Nindy ini langsung ramai dikomentari warganet. Tidak sedikit netter yang memuji kecantikannya saat mengenakan hijab hingga membuat pangling. Bahkan, netter lain juga mendoakan Nindy agar segera hijrah dan mengenakan hijab.

"Sumpahh pangling kyk bukan @nindyparasadyharsono make up bagus bangettt," tulis akun @tia***. "Kak @nindyparasadyharsono cantiik berhijab loh, masyaAlloh bangeet ayo kaak berhijraah," sambung akun @elisyu***.

"MasyaAllah mbaaas nindyyyy bidadari surga," komentar akun @syabi***. "Semoga kak @nindyparasadyharsono disegerakan aamiin.lbih anggun kak," tambah akun @amanda***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru